Inilah 3 Seleb Sosmed Paling Fashionable

Inilah 3 Seleb Sosmed Paling Fashionable

Minggu, 24 Apr 2016 | 12:20 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Membahas soal fashion dan penampilan memang tak akan pernah ada habisnya untuk diperbincangkan, terlebih lagi jika hal itu sudah menyangkut nama-nama selebritis papan atas Tanah Air yang selalu dituntut untuk tampil sempurna.

Di tahun ini fashion tetap menjadi isu yang paling menarik untuk dibahas. Lantas, siapa saja sih artis yang paling fashionable, yang banyak menjadi inspirasi wanita-wanita mudah.

Berikut ini 3 artis wanita yang selera fashionnya paling diburu publik.

1. Syahrini

image0

RINI Fatimah Jaelani atau biasa disapa Syahrini juga menjadi inspirasi dalam berbusa wanita Indonesia. Bagaimana tidak, di setiap kesempatan Syahrini selalu 'cetar membahana' dengan gayanya yang glamor, dan mewah.

Kemewahannya dalam berbusana dipamerkannya melalui akun instagram (princesssyahrini). Di akun aktris berusia 33 tahun itu memamerkan sederat tas mewah dan brand sepeti Hermes atau Louis Vitton.

Tidak hanya itu, gaya busananya saat travelling ke luar negeri juga selalu menarik komentar pedas netizen. Belum lagi, netizen Indonesia suka membuat meme lucu dari busana-busana Syahrini, dari mulai baju tenda, hingga baju mirip domba.

Namun, komentar pedas tersebut tidak membuat Ia malu untuk semakin eksis di sosial media. Pelantun' Sesuatu' tetap masih memakai busana unik. Misalnya saja saat dirinya dipercaya untuk menjamu David Beckham saat suami Victoria Bechkam ini berkunjung ke Indonesia. Tak sampai disitu saja, kaftan Syahrini juga membuat gempar masyarakat luas, sehingga Kaftan Syahrini seolah menjadi simbol dan busana paling diburu saat lebaran.

Begitulah Syahrini yang selalu memberikan pengaruh dalam bergaya, dan berbusana. Dan belakangan ini untuk menyempurnakan penampilannya baik di luar panggung maupun di atas panggung, sosialitas kelahiran Bogor tersebut mempekerjakan seorang stylish ternama yakni Caren Delano.

Sang stylish tersebut juga diboyong Syahrini ke luar negeri untuk membuat gaya busananya tetap ciamik, dan trendi, Sehingga, mantan duet Anang itu tetap melejit di industri fesyen.

 

2. Agnez Mo

image1

AGNEZ Mo adalah salah satu artis yang memiliki pengaruh besar di industri fesyen. Ditambah, penyanyi berusia 29 tahun ini sudah menginjakan kakinya ke kancah Internasional. Misalnya saja saat mendatangi Grammy Week beberapa tahun lalu. Busananya menjadi pusat perhatian media luar, karena ia kenakan rompi batik yang ia padukan dengan bra dan hot pants. Sontak, busana Agnez menjadi perbincangan hangat, baik di media luar maupun Tanah Air.

Tidak hanya itu, beberapa kali datang ke karpet merah, Agnez juga tetap membawa busana asal Indonesia dengan desainer Indonesia. Misalnya saat datang ke acara premier Oblivon, kala itu pelantun ' Cinta di Ujung Jalan' tersebut memakai gaun putih rancangan desainer Indonesia Mel Ahyar.

Kemudian di beberapa video klip teranyar, 'Coke Bottle' mantan penyanyi cilik itu juga andalkan kebaya, dan batik sebagai representasi budaya fesyen Indonesia, untuk ditunjukan ke masyarakat global.

Tidak hanya menginspirasi dalam berbusana tradisonal saja, tetapi gaya street style Agnez yang khas juga menjadi inspirasi wanita Indonesia dalam berbusana. Inilah yang mengatarkannya untuk membuka clothing line yang dinamai ANYE. Dalam deretan koleksi lini busananya, gaya busana kasual dan jeans menjadi headline pada koleksi yang dijajaknya tersebut.

Kemudian, untuk terus mengembangkan ide-idenya dalam industri fesyen. Juri The Voice Indonesia tersebut juga membuat website untuk pecinta fesyen yang tentu saja menginspirasi wanita Indonesia.

 

3. Maia Estianty

image2

EKSISTENSI Maia Estianty sebagai wanita Indonesia tidak hanya mempengaruhi di bidang musik semata, tetapi juga mempengaruhi dunia fesyen. Ya, gaya busananya yang terbilang unik, stylish, dan edgy menjadikannnya sebagai ikon fesyen yang menginspirasi.

Sejak kemunculannya di duo Ratu, ibu tiga anak ini juga sudah memperlihatkan gaya busananya yang nyetrik dan berbeda dibandingkan lainnya. Bahkan, pelantun ' Salahkah Aku Mencintamu' itu juga pernah memakai kostum milenia yang penuh dengan warna.

Berlatarbelakang hal tersebut, kini mantan istri Ahmad Dhani itu mengeluarkan clothing line dengan nama Kayaraa. Koleksi busananya kali ini lebih mengeluarkan busana modest wear.

Ya, Maia banyak mempengaruhi pecinta fesyen untuk tetap memajukan industri fesyen wanita Indonesia terutama untuk wanita berhijab, dengan melucurkan koleksi busana kasual untuk menunjang gaga wanita berhijab.

Dilansir: okezone

Foto: google

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...