Skip to main content

Inilah 4 Tanda Jika Pasangan Anda Menyimpan Rahasia

Foto: Popsugar
Foto: Popsugar

WinNetNews.com - Apakah Anda menduga pasangan Anda menyembunyikan sesuatu dari Anda? kecurigaan Anda mungkin benar. Mungkin ada beberapa alasan mengapa pasangan Anda menyimpan sebuah rahasia tanpa memberi tahu Anda. Tetapi apapun rahasia yang disembunyikan, maka rahasia itu akan mengikis hubungan Anda dari waktu ke waktu.

Psikoterapis Julie Orlov mengatakan menjaga rahasia mungkin bukan menjadi penyebab kerusakan pada awalnya, tetapi akhirnya dapat menyebabkan masalah dalam sebuah hubungan. Dalam kolom eHarmony nya, Orlov mengatakan, "Sementara di awal mereka mungkin tampak tidak cukup bersalah, dalam jangka panjang, menjaga rahasia untuk menghindari konfrontasi, konflik, manipulasi, atau dalam beberapa kasus, dapat berpotensi perceraian, membuat kekacauan pada kesehatan dan kesejahteraan dari setiap hubungan.

Namun sebelum Anda menilai pasangan Anda menyimpan rahasia yang buruk, ada baiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu apa yang terjadi dengan hidupnya.

Dikutip dari Cheatsheet Jumat (11/10), Berikut adalah beberapa tanda-tanda bahwa pasangan Anda adalah saat ini tengah menjaga rahasia:

1. Tiba - tiba pasangan Anda menghilang

Apakah pasangan Anda pernah hilang untuk waktu yang lama dan Anda tidak tahu ke mana dia pergi? Sesuatu yang pasti jika Anda tidak dapat menjelaskan bagaimana pasangan Anda menghabiskan waktu nya. Walaupun Anda mencari tahu keberadaan pasangan Anda dengan temannya tetap tak mendapat jawaban, itu bisa jadi pasangan Anda sedang menyimpan sebuah rahasia.

2. Pengeluaran yang tak biasa

Saat di awal Anda hidup bersama pasangan Anda, semuanya berjalan baik, mulai dari urusan - urusan hingga pengeluaran. Tetapi semakin lama semakin banyak pengeluaran yang tak terduga. Anda juga perlu waspada jika pasangan Anda menggunakan uang Anda, dan tiba - tiba uang di tabungan Anda menurun drastis. Anda perlu cari tahu apa yang dilakukan oleh pasangan Anda.

3. Perilaku yang berubah signifikan

Jika pasangan Anda tiba-tiba memiliki perilaku yang berbeda, kemungkinan ia sedang menyembunyikan sesuatu. Anda harus mencari tahu tentang keadaan pasangan Anda saat ini. Jangan terlalu cepat untuk menilai bahwa pasangan Anda sedang menyimpan sesuatu yang buruk. Bisa jadi ia sedang dalam masalah yang besar, yang sulit untuk ia ceritakan.

4. Perubahan jadwal sehari - hari

Mungkin Anda sudah terbiasa dengan rutinitas pasangan Anda, Namun tiba - tiba Anda melihat ada yang berbeda dari aktivitas pasangan Anda. Jika kemarin Anda melihat pasangan Anda pulang sore hari, tapi akhir - akhir ini pasangan Anda pulang larut malam. Agar tak terjadi pertengkaran serius, coba Anda tanyakan pada pasangan Anda mengapa pola aktivitasnya berubah.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top