Skip to main content

Inilah 4 Tanda Mantan Pacar Ingin Kembali Bersama

Inilah 4 Tanda Mantan Pacar Ingin Kembali Bersama

WinNetNews.com - Putus memang bukan keadaan menyenangkan. Setelah Anda berpisah, Anda akan dipenuhi dengan segala macam emosi. Anda marah dan sedih ketika Anda berpikir tentang penyebab pertengkaran Anda dengan pasangan. Tergantung pada bagaimana Anda menyimpulkan, Anda mungkin mulai mempertimbangkan kemungkinan kembali dengan mantan Anda dan menjalani hari bersama - sama. Setiap malam, Anda bermimpi tentang mantan Anda. Tapi bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa mantan Anda juga siap untuk kembali lagi?

Dikutip dari Cheatsheet , Minggu (30/10), berikut adalah empat tanda-tanda mantan pasangan Anda mungkin ingin kembali bersama-sama:

1. Mantan Anda memberitahu Anda - ketika ia sudah sadar

Tanda paling jelas saat mantan Anda ingin mendapatkan kembali kenangan bersama-sama adalah ia memberitahu Anda. Namun, Anda harus memperhatikan pengakuan ini. Elly Klein, penulis Men Are Like a Box of Chocolates, menyarankan jangan terlalu percaya jika mantan ingin menyatukan kembali saat mentalnya sedang terganggu. "Mantan perlu membuat pernyataannya dengan jelas bahwa dia ingin kembali bersama-sama dengan mengatakan -dan bukan ketika mereka sedang mabuk, kesepian, atau terangsang. mantan Anda harus memberitahu Anda ketika pikirannya benar, dan tanpa ketidakpastian, "kata Klein

2. Anda mendapatkan panggilan secara acak, teks, dan email "hanya karena"

Apakah mantan Anda menghubungi Anda secara acak tanpa alasan yang jelas? Jika Anda menyadari bahwa mantan Anda mulai mencari Anda hanya untuk menyapa atau melihat keadaan Anda, ini bisa menjadi tanda mantan Anda merindukan Anda. April Masini, pakar hubungan dan pendiri kolom saran Ask April, mengatakan itu bisa menjadi tanda jika mantan Anda ingin menggapai Anda tanpa disuruh. "Mereka memanggil Anda tanpa alasan yang jelas. Ketika mantan mengintak Anda hanya untuk mengecek atau hanya untuk menyapa, mereka sudah melakukannya karena mereka merindukanmu. Ini adalah tanda bahwa pintu terbuka untuk sebuah reuni, "kata Masini.

3. Mantan Anda mengajak Anda untuk pergi bersama

Mendapatkan ajakan untuk menghabiskan waktu bersama bisa menjadi indikasi mantan Anda tertarik menjadi lebih dari sekedar teman. Phillip Petree, penulis The Man Puzzle kepada The Cheat Sheet ketika mantan menawarkan waktunya, dia mungkin berpikir tentang menjemput di mana Anda tinggalkan. "Tanda-tanda terbesar dari seorang pria yang ingin mendapatkan kembali bersama-sama adalah: tinggal di sentuh seperti SMS dan menelepon; ingin atau bersedia hang out, dan kegiatan rencana bersama-sama, "kata Petree.

4. Percakapan Anda mirip dengan saat sebelum putus

Ahli hubungan dan kencan Carmel Jones, pendiri situs seks dan hubungan The Big Fling, mengatakan tanda-tanda ingin kembali bersama bervariasi dari satu orang ke orang lain, tetapi ada beberapa indikator umum. Menurut Jones, tanda-tanda mantan Anda ingin kembali lagi melibatkan perbandingan frekuensi dan sifat komunikasi sebelum dan setelah perpisahan itu. Terlepas dari panjangnya hubungan, biasanya tugas yang mudah bagi individu untuk mengidentifikasi periode dalam hubungan mereka ketika komunikasi itu berada pada puncak. Misalkan pasangan menetapkan kembali komunikasi dua minggu setelah putus. Apa sifat dari percakapan? Bagaimana jenis percakapan ketika hubungan itu berjalan dengan baik? Ini bukan untuk mengatakan bahwa isi percakapan harus dibandingkan. Sebaliknya, perhatikan bagaimana percakapan ini terasa untuk Anda. Jika percakapan pasca-perpisahan yang pada mendekati, itu adalah tanda pasti bahwa salah satu dari dua keinginan untuk kembali bersama-sama, atau sangat mungkin keduanya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top