Skip to main content

Inilah 5 Bahasa yang Digunakan oleh Pasangan

Inilah 5 Bahasa yang Digunakan oleh Pasangan
Inilah 5 Bahasa yang Digunakan oleh Pasangan

WinNetNews.com - Cinta adalah universal. Anda hanya bisa merasakan. Cinta,juga bisa membuat dunia Anda berputar. Namun, ada beberapa variasi komunikasi emosional yang dilakukan oleh beberapa pasangan. Sebuah komunikasi yang mempererat hubungan mereka. Mereka adalah alasan yang mendasari di balik "chemistry" atau "bunga api" yang memegang hubungan bersama-sama seperti lem yang mengikat. Cinta bukan sebuah tren. Sebaliknya, itu merupakan kebutuhan dasar manusia untuk bertahan hidup.

Berikut adalah gambaran singkat dari lima bahasa cinta, yang bisa menjadi sebuah masukkan bagi hubungan Anda.

1. Kata - kata penegasan

Semua orang pasti menyukai pujian. Saat pasangannya berdandan cantik, maka akan mengatakan sebuah kata sederhana "Kau tampak cantik hari ini". Kata - kata ini membuat pasangan Anda menjadi tersanjung karena kata penegasan Anda. Atau jika pasangan Anda melakukan kesalahan, tegaslah apa yang membuat dia salah, dan berikan solusinya. Jangan hanya menyalahkan.

2. Aksi untuk menolong

Saat pasangan Anda berada dalam kesulitan, Anda dengan sigap membantunya. Entah itu hal sepele seprti membantunya membersihkan rumah, hal itu juga termasuk 'bahasa cinta' yang Anda coba tunjukkan pada pasangan Anda.

3. Berikan sebuah hadiah

Bahasa ini datang dalam bentuk kartu, bunga, perhiasan, cokelat, atau barang - barang lainnya. Biasanya beberapa pasangan memebrikan sebuah hadiah ketika hari ulang tahunnya atau beberapa perayaan lainnya.

4. Sentuhan fisik

Ketika pasangan Anda sedang bersedih, maka berikanlah bahu Anda untuk ia bersandar. Cara tersebut juga termasuk bahasa cinta. Karena itu membuat orang-orang merasa aman dan dihargai.

5. Waktu bersama

Manfaatkan waktu libur Anda untuk berlibur bersama pasangan. Ciptakan suasana yang membuat pasangan Anda tidak akan melupakan momen bersama Anda.

Lifehack

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top