Inilah 5 Cara Agar Kamu Menjadi Traveller yang Baik!

Inilah 5 Cara Agar Kamu Menjadi Traveller yang Baik!

WinNetNews.com - Mereka yang pergi keluar rumah bertujuan untuk wisata ketempat yang jauh bisa dikateogirakn menjadi 3 bagian, Turis, wisatawan, dan wisatawan baik.

Kalau kamu sedang travelling keluar kota atau ke Negara lain, kamu akan menemukan banyak orang disana. Tapi terkadang apa yang kamu lakukan akan berdampak nanti. Jika kamu melakukan sesuatu yang baik, maka kamu akan mendapatkan balasan yang baik pula.

Berikut adalah beberapa tips mudah untuk membantu kamu agar dapat membawa kebaikan untuk perjalanan kamu sendiri:

1. Berhenti bertindak layaknya kamu mengerti

Saat kamu berada disuatu tempat, Jangan memberitahu mereka di mana Anda ingin pergi, tapi mintalah pada mereka untuk tunjukan arah kemana kamu harus pergi.

2. Mintalah saran pada teman kamu, bisa jadi penduduk setempat.

Tanyakan pada orang yang kamu lihat. Saya menemukan semua yang menonjol dari perjalanan ini dengan mengikuti saran dari penduduk setempat. Bisa saja dari mereka menjadi teman.

3. Berbaik hatilah pada mereka yang sudah membantu kamu

Semua orang di hotel mendapat tip. Tinggalkan beberapa lembar uang dengan catatan melekat mengucapkan terima kasih kepada pelayan, ini bisa diperuntukkan bagi mereka yang kurang beruntung (dan paling penting) orang di sana.

4. Mengambil pelajaran dari percakapan

Kamu akan menambah pengalaman jika berbincang dengan orang-orang disekitar kamu.

5. Membawa orang pada penawaran mereka.

Ketika kamu diundang seseorang kerumah mereka untuk makan malam, mereka pasti memiliki kemurahan hati yang tulus.Mungkin inilah salah satu alasan mengapa banyak traveler melakukan perjalanan begitu lama padahal mereka hanya membawa sedikit uang.