Inilah 5 Jenis Pengendara yang Harus Dimusnahkan Dari Muka Bumi

Inilah 5 Jenis Pengendara yang Harus Dimusnahkan Dari Muka Bumi Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Dijalanan ada banyak sekali jenis pengendara yang pasti selalu melintas di jalan besar, terutama di kota besar seperti Jakarta.

Diantara para pengendara yang baik dan benar cara berkendaranya, pasti ada juga pengendara yang gak beres dan sering bikin kesal kita di jalanan.

Nah tim dari WinNetNews berhasil merangkum jenis pengendara yang suka ngeselin dan wajib dimusnahkan dari jalanan.

5. Sopir Metromini Ugal-ugalan

Pada nomor urut lima ada yang namanya sopir metromini yang ugal-ugalan.

image0

Buat yang pernah naik metromini pasti pernah deh ngerasain yang namanya dibawa ngebut0ngebutan atau bahkan balapan oleh si sopir metromini, bahkan tidak jarang sampai terjadi kecelakaan di jalanan

4. Ojek Online Bawa Motor Sambil Buka Orderan

image1

Kalau kamu pernah bawa motor atau mobil di belakang sopir ojol, pasti kamu pernah ngeliat si sopir ojol tiba-tiba ngeluarin HPnya lalu buka orderan.

Tanpa bermaksud memutus rejeki orang, tapi itu jelas berbahaya karena itu bisa membahayakan pengendara di sekitar ojek online itu sedang berada.

3. Sopir Bajaj

Pada nomor 3 ada angkutan umum yang namanya bajaj.

image2

Sejak dulu pengendara bajaj sangat terkenal dengan ugal-ugalannya. Selain asap dari knalpot bajaj yang bisa bikin muka jadi dekil, gaya berkendara bajaj yang suka selonong main salip pasti bikin jengkel dan bikin sebel.

2. Sopir Angkot

Pada peringkat kedua ada si biang kerok yang sudah sangat kesohor harum mewangi sepanjang hari yang bernama sopir angkot.

image3

Sopir angkot sudah sangat terkenal hingga ke pelosok bumi kalau gaya berkendaranya sangat ugal-ugalan. Sering berhenti di tengah jalan untuk menunggu atau menurunkan penumpang, dan kalau sedang menunggu penumpang bisa sangat lama sekali hingga angkotnya full baru jalan. Sungguh sangat menjengkelkan

1. Emak-emak Bawa Kendaraan

image4

Memang tidak semua emak-emak yang bawa kendaraan kurang mahir dan tidak mengerti peraturan lalu lintas. Tapi kebanyakan emak-emak yang bawa kendaraan itu ugal-ugalan dan sangat tidak paham rambu lalu lintas.

Bahkan tidak jarang sudah salah tapi malah dia yang lebih ngotot dan marah-marah