Inilah 5 Jimat Titipan Komjen Anang Iskandar untuk BNN

Inilah 5 Jimat Titipan Komjen Anang Iskandar untuk BNN

image0

Gambar ilustrasi - Komjen Anang Iskandar memberikan keterangan pers saat masih menjabat sebagai kepala BNN (Wingamers/sumutpos)

Jakarta, Wingamers - Sehubungan rotasi kepemimpinan yang ada di tubuh BNN dan Bareskrim Polri yang baru-baru ini terjadi, Komisaris Jenderal polisi Anang Iskandar dipindahtugaskan untuk menduduki jabatan kepala Bareskrim Polri. Hari ini Komjen Iskandar akan melakukan serah terima jabatan dan pelantikan Kabareskrim Polri (7/9).

Terkait dengan rotasi tersebut, pada hari terakhir menjabat sebagai Kepala BNN Anang meninggalakan beberapa pesan yang disebutnya dengan jimat. Berdasarkan keterangan pers yang diterima oleh wartawan Komjen Anang berpesan antara lain, "Saya titip Jimat. Jimat keteladanan, jimat team building, jimat peningkatan kemampuan, jimat keberhasilan yang dapat direplikasi setiap hari".

Dalam kesempatan tersebut, Beliau juga meminta kepada semua jajaran BNN untuk membantu dan mendukung penuh kebijakan serta implementasi kepala BNN yang baru. Tidak hanya itu, Beliau juga berpesan untuk menjaga laju prevalensi agar tidak meningkat. Beliau menegaskan bahwa musuh utama BNN adalah uang. Beliau juga menambahkan seluruh jajaran BNN harus memiliki loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dengan tidak menghambur-hamburkan uang negara.

Pada kesempatan terakhira Komjen Anang memimpin anev mingguan, Beliau menyanyikan sepenggal yang berjudul melompat lebih tinggi dari Sheila on 7 untuk mengobarkan semangat para anggota jajaran BNN.