Inilah 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria Saat Menyentuh Payudara

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Inilah 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria Saat Menyentuh Payudara Foto: Unsplash
Winnetnews.com - Payudara perempuan memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pria. Dikutip dari Daily Star, menurut sebuah studi menunjukan, perempuan yang memiliki keinginan sama dengan pria, yakni mendapatkan stimulasi payudara ketika bercinta.

Studi 2006 yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine menemukan, 81,5 persen perempuan yang disurvei menyatakan gairah seksual mereka meningkat dengan stimulasi payudara dan puting.

Namun tak semua perempuan mengalami hal yang sama, setidaknya ada 7,2 persen perempuan justru merasakan sebaliknya. Ketika mendapatkan stimulasi payudara, gairah seks mereka justru menurun.  Menurut Roy Levin, Phd., hal itu terjadi karena sang pria tidak tahu apa yang harus mereka lakukan dengan payudara pasangannya.

1. Jangan langsung melepas bra

Ketika kamu ingin memanjakan pasangan, ada baiknya jangan langsung melepas branya. Bra tidak hanya untuk menopang payudara bagi wanita, tapi juga untuk menunjang rasa percaya dirinya. Semakin seorang wanita merasa seksi dan percaya diri, semakin baik pula performanya di ranjang.

Jadi, jangan lupa untuk memuji pakaian dalamnya lebih dulu sebelum memulai foreplay di area payudara.

2. Berikan banyak pujian

Ketika kamu sedang bercinta dengan istri, tentu kamu mau dia merasa percata diri dengan bentuk tubuhnya, khususnya payudara. Berikan pujian yang bisa membangun rasa percaya dirinya.

Namun, memuji payudara memerlukan sebuah seni. Beberapa wanita begitu sadar akan ukuran payudaranya. Jadi, alih-alih menyebutnya dengan sebutan yang tidak pas, lebih baik gunakan kata-kata seperti "hot", "sempurna", atau "luar biasa".

3. Jangan menyentuhnya dengan main-main

Stimulasi payudara memang membuat wanita bergairah. Sentuhan yang tepat akan menghadirkan sensasi seperti ketika klitoris tersentuh. Tapi, menyentuh payudara dengan tujuan bercanda itu hanya membuat pasanganmu merasa sedih dan secara tak langsung membuat gairah seksnya menurun.

4. Stimulasi dengan mulut

Stimulasi dengan kecupan atau sentuhan mulut di payudara bisa meningkatkan libido. Tapi, ingat jangan terlalu intens bukannya merasa terangsang, pasanganmu malah merasa seperti sedang menyusuimu. Kan gak lucu!

5. Bersikaplah dengan lembut

Sentuhan pada payudara dengan cara apa pun akan terasa menyenangkan bagi perempuan, selama kamu melakukannnya dengan lembut. Berdasarkan laporan studi yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa menyentuh puting wanita bisa mengaktifkan korteks sensorik genitalnya.

Bagian otak yang sama juga menjadi aktif saat klitoris tersentuh. Bahkan ada beberapa wanita yang dapat mengalami orgasme hanya dengan disentuh putingnya saja. Jangan mencubit atau menyentuh dengan kasar.

 

 

Apa Reaksi Kamu?