(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Inilah 5 Pemain Incaran Mourinho

contributor-8
contributor-8

Inilah 5 Pemain Incaran Mourinho

WinNetNews.com - Jose Mourinho sudah telah menyiapkan 5 pemain yang masuk dalam target transfernya jika ditunjuk menjadi manajer anyar Manchester United. bagian tengah dan bagian serang menjadi konsentrasi pembenahan yang akan dilakukan The Special One di Old Trafford.

Seiring dengan pemecatan Louis van Gaal pada Senin (23/5/2016), nama Jose Mourinho lalu muncul sebagai kandidat kuat manajer baru MU. The Special One memang sejak bulan Desember lalu gencar dikabarkan media di Inggris bakal menjadi pengganti Van Gaal. Bahkan, Mou sempat diberitakan sudah menandatangani perjanjian prakontrak bersama Setan Merah.

Andai rumor ini menjadi kenyataan, Manajemen Setan Merah diprediksi bakal menyiapkan dana besar bagi Mourinho untuk melakukan pembelian pemain baru pada musim panas 2016.

Pria asal Portugal akan dibekali senilai 150 juta poundsterling atau setara Rp 2,9 triliun untuk memboyong amunisi baru. Jumlah tersebut akan digunakan Mourinho untuk memperkuat skuat MU agar kembali menjadi tim penguasa Inggris dan Eropa.

5 Nama Pemain yang Kemungkinan Besar Masuk dalam Daftar Belanja Jose Mourinho di Manchester United:

1. Andre Gomes

image0

Gelandang Valencia, Andre Gomes, menjadi salah satu incaran Mourinho ke Manchester United. The Special One telah membidik pemain ini sejak masih menjabat sebagai manajer Chelsea.

Gomes musim ini menjadi bagian penting Valencia. Pemain berusia 22 tahun itu sukses mencetak empat gol dan tujuh assist dalam 41 laga yang dimainkannya di berbagai ajang.

Namun, MU harus kerja keras untuk mendatangkan Gomes. Sang pemain terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 dan diperkirakan memiliki harga jual senilai 40 juta poundsterling atau setara Rp 787 miliar.

2. Joao Mario

image1

Gelandang Sporting Lisbon, Joao Mario, ingin diboyong Mourinho ke Manchester United karena bisa menjadi alternatif bagi Bastian Schweinsteiger yang kerap mengalami cedera.

Mario menjadi pemain penting Sporting Lisbon musim ini. Pemain 23 tahun itu mencatatkan 45 laga dan mencetak tujuh gol serta 12 assist untuk klub Portugal tersebut.

Untuk mengamankan jasa Mario, MU setidaknya harus mengeluarkan dana senilai 27 juta poundsterling atau setara Rp 531 miliar. Pemain 23 tahun itu saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020.

3. John Stones

image2

Bek Everton, John Stones, juga diprediksi menjadi target transfer Jose Mourinho jika menjadi manajer anyar Manchester United. Mourinho sudah kepincut dengan pemain asal Inggris itu ketika masih menjadi manajer Chelsea.

Untuk mendapatkan tanda tangan Stones, MU setidaknya harus mengeluarkan dana hingga 40 juta poundsterling atau setara Rp 787 miliar. Jumlah tersebut nantinya akan menjadikan Stones sebagai bek termahal di dunia.

Selain itu, Setan Merah juga akan mendapatkan persaingan dari Manchester City. Kubu Etihad juga memiliki minat yang sama terhadap pemain berusia 21 tahun tersebut.

4. Alvaro Morata

image3

Untuk mempertajam lini depan, Mourinho tertarik mendatangkan Alvaro Morata. Seperti diketahui, penyerang Juventus itu tampil mengesankan setelah membantu klubnya meraih gelar Scudetto dan Coppa Italia.

Morata sukses menyarangkan 12 gol dan 12 assist dalam 47 laga yang dimainkannya. Kehadiran Morata nantinya bisa membuat masa depan Marcus Rahsford menjadi tanda tanya.

Meski begitu, MU akan bersaing dengan Real Madrid yang ingin memulangkan Morata ke Santiago Bernabeu. Seperti diketahui, Los Blancos memiliki klausul pembelian kembali Morata dari Juventus.

5. Mauro Icardi

image4

Selain Morata, Mourinho juga tertarik mendatangkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Pemain asal Argentina itu diprediksi menjadi penyerang tunggal MU dalam skema 4-2-3-1.

Musim ini. Icardi tampil mengesankan bersama Inter Milan. Eks pemain Sampdoria itu sukses mencetak 16 gol dalam 34 laga yang dimainkannya di berbagai ajang.

Namun, MU tak akan mudah untuk mewujudkan keinginan Jose Mourinho terhadap Icardi. Kubu Nerazzurri tak tertarik menjual Icardi pada musim panas 2016.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});