(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Inilah 6 Ciri Relationship Goals

Cindy
Cindy

Inilah 6 Ciri Relationship Goals Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Arti dari relantionship goals memang sangat luas. Karena setiap orang pasti punya pendapat yang berbeda-beda. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, ternyata ada beberapa ciri sederhana yang menunjukan hubungan percintaanmu menjadi sebuah relationship goals. 


1. Jujur dan Terbuka
Setiap orang pasti nggak ada yang suka kalau dibohongi. Begitupun juga dalam sebuah hubungan. Pentingnya sikap jujur dan terbuka ini dapat membuat kecilnya kemungkinan pertengkaran dalam suatu hubungan. 


Tapi, harus diingat, jujur dan terbuka juga ada batasannya.  Kamu juga harus memberikan ruang privasi, karena mungkin ada beberapa masalah yang tidak bisa atau belum siap untuk diceritakan.


2. Saling dukung

Saling mendukung ini memang jadi salah satu hal yang terpenting dalam suatu hubungan. Karena dukungan dari sang pacar menjadi salah satu alasan kamu untuk lebih semangat dalam menjalani apa yang kamu kerjakan. 


3. Saling Memahami Satu Sama Lain

Seiring berjalannya suatu hubungan, pasti kita akan dihadapkan dengan berbagai masalah. Hal yang paling sering terjadi adalah berkurangnya waktu untuk quality time berdua


Dalam hal ini, dibutuhkan pengertian satu sama lain. Saling memahami satu sama lain juga dapat membuat permasalahan menjadi mudah terselesaikan.

 

4. Jangan Umbar Kemesraan

Walaupun kita sering melihat beberapa akun di media sosial yang mengupload foto kemesraan dalam hubungan, bukan berarti hal tersebut menjadi relationship goals loh. Memang tidak ada salahnya untuk sesekali mengunggah foto atau momen kebersamaan dengan si dia. 

Mengumbar kemesraan ke publik harus dibatasi. Karena, mungkin tidak semua pengguna media sosial ingin terus tau tentang hubungan kamu.


5. Tidak posesif

Sebuah relationship memang harusnya menjadi sebuah hubungan yang bahagia. Tapi, kalau dalam hubungan adanya saling mengekang pasti tidak akan membuat suatu hubungan menjadi bahagia. Mengekang itu bukan bentuk perhatian, hubungan yang baik adalah hubungan yang saring menoleransi dan memberikan kebebasan satu sama lain.

6. Prinsip dan Komitmen

Dalam menjalin hubungan, sejak awal memang seharusnya sudah memiliki dua hal ini. Dengan komitmen akan membuat hubungan percintaan menjadi lebih jelas. Dua hal ini juga menjadikan hubungan kamu dengannya lebih serius dan tidak mudah terpengaruh oleh orang lain. 
 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});