Inilah 7 Tanda Dia adalah Pasangan Terbaik Untukmu

Cindy
Cindy

Inilah 7 Tanda Dia adalah Pasangan Terbaik Untukmu Foto:Unsplash

WinNetNews.com - Perasaan cinta itu tidak harus selalu diungkapkan dengan kata-kata. Kadang tindakan juga bisa membuktikan perasaan cinta itu. Cobalah kamu ingat apakah pasanganmu sudah yang terbaik. Dibawah ini ada beberapa tindakan yang menunjukan jika dia benar-benar pasangan terbaik.

  1. Dia selalu mendukung apa yang terbaik bagimu

    Jika pasanganmu tidak pernah memaksamu untuk mengikuti kemauannya. Dia tidak pernah lupa menanyakan pendapatmu mengenai keputusan yang kamu ambil tersebut. Jika menurut kamu itu yang terbaik, dia akan mendukungmu dengan sepenuh hatinya.
  2. Dia tahu cara menghiburmu



    Pasangan yang baik adalah, dia selalu berada di sampingmu saat suka maupun duka. Tidak sekalipun dia pernah meninggalkanmu ketika kamu mengalami masa-masa sulit. Justru dia selalu berusaha menyemangati dan menghiburmu ketika kamu benar-benar terpuruk.
  3. Keinginanmu adalah keinginannya juga



    Jika kamu dan pasanganmu jarang sekali bertengkar mengenai perbedaan pendapat, itu tandanya dia pasangan terbaik. Tanpa direncanakan keduanya sering memiliki keinginan yang sama. Pikiran yang sama dalam banyak hal dan itu membuatmu semakin yakin pada kecocokan hubungan kalian.
  4. Dia dapat menahan diri untuk tidak menyalahkanmu

    Dalam pertengkaran biasanya, pasangan suka saling menyalahkan, tapi jika pasanganmu itu terbaik dia tidak akan memojokkanmu meski kamu melakukan kesalahan. Dia selalu dapat menahan diri untuk tidak menyakiti hatimu. Sebagai gantinya, dia akan menasehatimu dengan penuh kelembutan dan kasih sayang.
  5. Dia memberi kenyamanan saat kamu bersamanya

    Jika kamu benar-benar sudah merasa cocok dengan dirinya. Saat suka maupun duka, gak segan-segan kamu mendatanginya karena kamu tahu dia adalah sandaran terbaikmu.
  6. Dia ikut bahagia saat kamu sukses



    Setiap kebahagiaanmu adalah kebahagiaannya juga. Jika kamu mendapatkan kesuksesan dia orang pertama yang akan bahagai.Dia jugalah yang mengingatkanmu agar tetap menjadi pribadi rendah hati setelah berada di puncak.

Apa Reaksi Kamu?