Inilah 9 Artis dengan Bayaran Paling Mahal

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Inilah 9 Artis dengan Bayaran Paling Mahal Sumber: Instagram.com/agnezmo

Winnetnews.com - Menjadi seorang artis tidaklah mudah seperti mebalikkan tangan. Para artis yang sudah terkenal tentunya memulai karir mereka dari nol. Seringnya muncul di televisi pun menjadi tolak ukur kesuksesan seorang seleb, jerih payah mereka pun terbalaskan. Kegigihan mereka terus berkarya membuat rezeki mereka pun terus mengalir.

Tak hanya di dalam negeri, para artis Hollywood pun mengalami hal yang serupa. Mereka semua memulai karir dari nol untuk menjadi seperti sekarang ini. Jadi nggak heran jika, saat ini mereka hidup dengan bergelimang harta. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, berikut ini daftar artis dan aktor paling mahal.

1. Agnez Mo

Artis cilik yang sekarang menjelma sebagai penyanyi internasional ini diperkirakan memiliki kekayaan sebesar $16 juta atau setara Rp 236 miliar. Tahun 2018 ini meningkat berapa kali lipat ya? Mengingat Agnez Mo sangat fokus meniti karier di Hollywood.

2. Syahrini

Istri dari Reino Barack ini memang sudah dilahirkan dari keluarga yang kaya raya. Tarif yang didapat Syahrini sekali tampil ini sungguh fantastis yaitu Rp 250 juta. Kekayaannya begitu melimpah, belum ditambah dengan keuntungan usahanya. Jadi gak heran kalau Syahrini didapuk sebagai artis termahal di Indonesia.

3. Raffi Ahmad

Siapa sih yang enggak kenal Raffi Ahmad? Kabarnya honor suami Nagita Slavina ini per episode mencapai 75 juta rupiah. Padahal, usaha Raffi Ahmad sendiri sudah cukup banyak. Saat ini Raffi Ahmad lebih sering muncul sebagai presenter dan pengisi acara reality show. Dulunya, ia juga sering main sinetron. Sekali berakting untuk satu episode bayaran sebesar 75 juta rupiah diterima oleh bapak satu anak ini.

Gak hanya itu saja, di era milenial saat ini, Raffi bersama keluarganya rutin mengunggah berbagai akifitasnya di akun Youtube pribadinya yang dinamai dengan Rans Entertaiment.

4. Luna Maya

Artis cantik yang satu ini memang dikenal artis terkenal di Indonesia. Bintang sinetron dengan bayaran termahal adalah Luna Maya. Ketika Luna Maya bermain disinetorn syuting satu episode, uang sebesar 250 juta rupiah.

Luna juga aktif bermain di beberapa film salah satunya Suzzana. Tapi, nilai bayaran itu juga bisa berubah-ubah. Karena tidak selamanya sama. Luna Maya diperkirakan memiliki kekayaan sebesar $9 juta atau sekitar Rp132 miliar.

5. Julia Roberts

Pemeran film Eat Pray Love ini masuk ke dalam jajaran artis paling sukses. Wanita berusia 50 tahun ini mendapat bayaran yang sangat mahal. Untuk membintangi film Duplicity, ia dibayar hingga US$ 15 juta atau sekitar Rp 220 miliar. Sedangkan untuk film Eat, Pray, Love, Robert mendapat honor sebesar US$ 20 juta atau sekitar Rp 293 miliar. Di film Pretty Woman yang melambungkan namanya, ia dibayar US$ 500 ribu atau sekitar Rp 7,2 miliar.

6. Tom Cruise

Aktor yang sudah memasuki usia 56 tahun ini sudah dari dulu membintangi banyak film Amerika yang sukses di pasaran. Dari sekian banyak film itu, Mission Impossible-lah yang mengangkat nama besar Tom Cruise di panggung Hollywood.

Aktor kelahiran 3 Juli 1962 ini mendapat bayaran super fantastis di film-film Mission Impossible. Salah satunya adalah dalam film Mission: Impossible II di mana dia dibayar sebesar US$ 100 juta atau setara dengan Rp 1,5 triliun.

7. Reza Rahardian

Aktor ternama asal Indonesia ini memang wara-wiri diberbagai film karya sutradara terkenal di Indonesia. Reza Rahadian diperkirakan punya kekayaan sebesar $5,6 juta atau sekitar Rp82 miliar. Reza memang dikenal karena aktingnya yang totalitas disetiap film yang ia bintangi.

8. Sandra Bullock

Artis yang terkenal di era 90-an ini juga termasuk kedalam artis dengan bayaran termahal. Ketika membintangi film Gravity. Dalam film yang dirilis tahun 2013 tersebut, aktris kelahiran 26 Juli 1964 ini meraup pendapatan lebih dari US$70 juta atau sekitar Rp 1 triliun. Belum lagi film-film terbaru yang ia bintangi di tahun 2018 dan 2019 lalu.

9. Keanu Reeves

Aktor pemeran film John Wick ini dikenal sebagai salah satu selebriti dunia yang doyan hidup sederhana. Padahal nyatanya aktor berusia 53 tahun merupakan artis Hollywood dengan gaji termahal sepanjang sejarah. Pasalnya, saat ia bermain di film trilogi Matrix dan berperan sebagai Neo, Reeves mendapat bayaran hingga US$ 156 juta atau sekitar Rp 2,3 triliun.

 

Apa Reaksi Kamu?