(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Inilah Akibat Terlalu Agresif Bercinta

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Inilah Akibat Terlalu Agresif Bercinta
Wingamers – Agresif ketika melakukan hubungan intim boleh saja. Tetapi tetap berhati-hati karena hal itu bukan tak mungkin akan membahayakan diri. Mengapa demikian ? Simak penjelasannya.

Fraktur penis

Berhati-hatilah buat Anda yang sering melakukan posisi woman-on-top! Penis memang tak punya tulang, tapi ada semacam tabung bernama corpora cavernosa yang bikin penis mengeras saat terisi darah. Nah, coba bayangkan saat ereksi penis terkena tulang kemaluan si dia! Ya, itu akan mengakibatkan fraktur penis.

Richard Santucci, M.D., Director of the Center for Urologic Reconstruction, mengatakan bahwa Jika ini terjadi, penis akan membesar dan berwarna keunguan. Ya, harus dilakukan operasi kecil untuk mengatasinya.

Luka gigitan

Jika si dia melakukan oral seks terlalu bersemangat, waspadalah karena itu bisa menyebabkan luka di penis Anda. Jika terjadi, segeralah bersihkan luka tersebut dengan antiseptik untuk mencegah infeksi. Tapi, jika luka tak kunjung sembuh dalam seminggu, periksalah ke dokter agar tak makin memburuk.

Rasa terbakar

Lakukanlah pemanasan yang cukup atau gunakan pelumas vagina saat berhubungan dengan si dia. Kenapa? Penetrasi pada vagina yang terlalu kering bisa menyebabkan rasa terbakar, menyengat, dan penis kemerahan.

Bengkak

Tak bisa dipungkiri, sebagian orang memakai ‘cincin’ khusus agar bisa ereksi lebih lama. Tapi, jika cincin tersebut dipakai terlalu lama dan terlalu ketat, aliran darah bisa terhambat sehingga penis jadi bengkak.

Nyeri pada testis

Testis adalah bagian paling sensitif yang harus diperlakukan dengan hati-hati. Saat ini, banyak orang yang melaporkan mengalami nyeri pada testis setelah melakukan ejakulasi terlalu kuat.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});