Inilah Alasan Anak Band Dipuja Para Wanita

Oky
Oky

Inilah Alasan Anak Band Dipuja Para Wanita Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Banyak wanita di dunia ini yang sangat tergila-gila dengan pesona yang dimiliki oleh anak band, mulai dari orang biasa hingga kalangan artis banyak sekali yang tergila-gila dengan anak band.

Lalu banyak yang bertanya-tanya apa yang membuat anak band bisa dipuja-puja sampai sedemikian rupa?

Berikut ini adalah beberapa alasan anak band sangat disukai dan dipuja oleh banyak wanita.

  1. Ganteng

    Cowok ganteng mungkin emang ada dimana-mana. Tapi, kegantengan cowok bakal bertambah 180 derajat kalau dia bisa main musik. Setuju gak? Gak heran deh kalau cewek bisa sampai meleleh tiap liat cowok nyanyi sambil main gitar. Apalagi kalau sampai dibuatin lagu, duh!
  2. Populer

    Gak bisa dipungkirin lagi kalau kepopuleran bakal didapat seorang cowok setelah menjadi anak band. Sekalipun itu cuma band sekolah, seenggaknya dia pasti dikenal sama orang banyak. Nah, karena kepopuleran inilah yang menyebabkan cewek seringkali ngejar-ngejar cowok band. Apalagi kalau udah jadi pacar, si cewek otomatis bakal ikut populer juga.
  3. Cool

    Aksi panggung anak band akan memunculkan kesan yang cool. Hal inilah yang terkadang membuat cewek semakin penasaran. Pembawaannya yang asik di atas panggung gak pernah gagal buat memancing perhatian kaum hawa.
  4. Sombong

    Yang satu ini agak aneh sih memang, tapi entah kenapa, sifat sombong yang ada pada cowok anak band justru malah membuat cewek-cewek jadi semakin agresif! Sikap sombong nan cuek yang diperlihatkan sama anak band akan menjadi tantangan tersendiri. Hal ini juga akan membuat ci cewek semakin berapi-api untuk mendapatkan perhatian cowok band.

  5. Banyak yang suka

    Pasti kamu sadar kan kalau anak band itu rata-rata dicap playboy? Emang sih, punya banyak fans cewek terkadang membuat cowok band terkesan demikian. Tapi, meskipun begitu, cewek masih aja tuh yang ngejar-ngejar cowok band. Soalnya, mereka bakal bangga setengah mati ketika akhirnya berhasil dapetin cowok yang banyak disukain sama cewek-cewek.

Apa Reaksi Kamu?