Inilah Alasannya Wanita Jaga Jarak Saat PDKT

Cindy Cesilia

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Inilah Alasannya Wanita Jaga Jarak Saat PDKT
Winnetnews.com -  Ketika kamu sedang jalani masa-masa pendekatan dengan seorang wanita alias PDKT, tentu banyak waktu yang dihabiskan bersama. Entah makan malam bersama atau ketemuan sehabis pulang kantor untuk menonton film di bioskop, masa PDKT itu enggak ada lepas dari kehadiran dia dan kamu di sisi satu sama lain.

Dia kira kamu main-main

Mungkin sekarang saatnya kamu ambil aksi untuk benar-benar tunjukkan rasa cintamu. Saatnya serius dalam menjalin hubungan dengan dia dan yakinkan sang wanita akan hal itu. 

Pernah disakiti

Alasan wanita jaga jarak dengan kamu bisa jadi karena dia belum berani membuka hati. Pengalaman hatinya tersakiti sebelum bertemu denganmu membuatnya berusaha jaga hati. 

Jarak mungkin bisa bikin rindu

Ini yang berusaha dia ketahui darimu. Pepatah distance makes heart grow fonder mungkin jadi pedomannya untuk menjaga jarak denganmu dan melihat apakah kamu merindukan kehadirannya. 

Enggak ingin menakutimu

Kamu dan dia adalah sama-sama manusia yang berusaha memahami perasaan masing-masing, sekaligus perasaan pasangan yang didekati. Namun, lagi-lagi, kamu dan dia bukan pembaca pikiran, mungkin sang wanita menjaga jaraknya karena enggak ingin menakutimu atau membuatmu justru menjauhinya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...