Inilah Alasannya Wanita Tidak Membalas Pria

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 3 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Inilah Alasannya Wanita Tidak Membalas Pria
Winnetnews.com -  Chat dalam sebuah perjalanan PDKT adalah sebuah kewajaran. Biasanya cowok akan mulai mendekati perempuan melalui kolom chat. Berawal dari kenalan, entah dalam dunia nyata atau dunia maya melalui kolom Direct Message (DM) lalu si cowok akan meminta nomor WhatsApp supaya lebih mudah ketika menghubungimu. 

Chatmu Membosankan

Cobalah untuk melemparkan pertanyaan lain selain sedang apa? Pertanyaan ini adalah pertanyaan klise yang sering digunakan saat seseorang sedang PDKT. Beberapa cewek akan ilfil ketika diberi pertanyaan sedang apa? Maka dari itu anda harus mulai menggali apa.

Dia tidak tertarik

Alasan yang paling logis, seseorang yang tertarik denganmu akan dengan mudah membalas chatmu. Ketertarikan seorang perempuan bukan hanya pada fisik, namun perempuan lebih mengedepankan perasaan. 

Kamu Bukan Orang yang Dia Tunggu

Biasanya cewek akan sangat welcome ketika di dekati lewat DM, misalnya di DM teman sekolah, atau orang yang ia kenal. Ia akan memberikan jawaban panjang seolah-olah ia tertarik denganmu dan obrolanmu, nyatanya beberapa perempuan membalas DM hanya karena tidak enak kalau tidak dibalas karena kalian saling mengenal.

Sibuk

Dengan kemajuan era teknologi dan komunikasi membuat para wanita tidak hanya menghabiskan waktunya untuk berdiam diri di rumah, namun mereka juga menghabiskan waktunya untuk bekerja.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...