Inilah Arti Dari Garis di Pergelangan Tangan Kamu

Inilah Arti Dari Garis di Pergelangan Tangan Kamu

Rabu, 31 Agt 2016 | 08:21 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Percaya atau tidak, ternyata garis yang ada di pergelangan tangan kamu memiliki banyak arti tentang hidup kamu. Seperti apa karakter kamu, kesehatan kamu, dan juga bagaimana masa depan kamu nanti. Kamu memiliki empat garis yang ada di pergelangan tangan kamu yang masing – masing memiliki arti yang berbeda.

Dikutip dari Higherperspectives , bagi kamu yang penasaran seperti apa arti dari garis tangan kamu, berikut cara mengidentifikasinya!

Garis 1

Rata-rata orang memiliki setidaknya dua atau tiga baris yang berbeda dekat dengan pergelangan tangan. Baris pertama yang kamu lihat saat kamu gerakan pergelangan tangan ke bawah adalah salah satu yang paling penting. Ini menunjukkan betapa sehat dan aktif orang itu. Jika baris ini cukup kuat dan berkesinambungan, itu berarti kamu berada dalam kesehatan yang baik. Namun jika garis menjadi retak atau jeda pada titik tertentu, kamu mungkin perlu membuat beberapa perubahan gaya hidup kamu. Beberapa jeda baris dapat berarti bahwa mimpi seseorang tidak terpenuhi di salah satu cara apapun.

Garis 2

Kita lihat garis ke dua. Jika baris ini kuat dan tak terputus itu berarti bahwa kamu akan menemukan kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup. Jika itu sangat pasti atau menonjol, kemungkinan besar kamu bisa memiliki kemewahan dan kekayaan yang di masa depan. Tetapi jika garis itu retak dan jeda, maka ini menandakan kesulitan keuangan.

Garis 3

Kebanyakan orang hanya memiliki dua garis saja, tetapi jika ada orang yang memiliki tiga garis, maka orang terssebut sangat berpengaruh terhadap lingkungannya. Orang tersebut akan selalu diingat.

Garis 4

Tidak semua orang memiliki garis ke empat pada pergelangan tangannya. Garis ke empat bisa disimpulkan sebagai berkat atau kutukan. Jika garis keempat yang kamu miliki bengkok dan patah, jangan khawatir. kamu masih dalam kendali penuh atas hidup kamu. Itu juga berarti kamu bertanggung jawab untuk setiap perubahan positif yang ingin kamu lihat dalam kehidupan itu. Fokus pada kekuatan dan kemampuan yang kamu gunakan untuk keuntungan kamu.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...