(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Inilah Barang Bawaan Wajib Traveller Dari Berbagai Negara

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Inilah Barang Bawaan Wajib Traveller Dari Berbagai Negara

WinNetNews.com - Hai Winners! Kalian sudah tahu kalau tiap Negara memiliki satu barang bawaan wajib saat melakukan travelling? Ayo tebak, traveler Indonesia wajib membawa apa?

Sebagai orang Indonesia, sambal merupakan salah satu barang wajib yang harus dibawa saat traveling ke luar negeri. Urusan selera makan, penting untuk kita. Tapi tidak hanya orang Indonesia, traveler dari negara lain juga selalu membawa minimal satu barang wajib saat traveling.

Mengetahui kebiasaan unik setiap traveler di dunia, situs wisata online Low Cost Holidays asal Spanyol menebar survey pada 7.500 traveler dari 29 negara perihal satu barang wajib yang selalu mereka bawa saat bepergian.

Dilansir dari detikTravel dan infografik Low Cost Holidays, diketahui kalau sekitar 41% traveler Indonesia selalu membawa sambal atau bumbu pedas sebelum traveling. Hayo, kamu juga pernah bawa sambal kalau keluar negeri kan?

Sedangkan untuk traveler Prancis, sekitar 53% selalu bepergian dengan membawa keju. Lain halnya dengan 48% traveler asal Inggris yang tidak pernah lupa membawa teh celup saat bepergian. Kemudian untuk traveler Australia, sekitar 41% mengaku selalu membawa selai vegemite saat traveling.

Selain yang sudah disebutkan di atas, berikut adalah sebagian daftar aneka barang yang wajib dibawa traveler dari tiap negara:

AS : Tissue toilet (32%)

Australia: Selai vegemite (41%)

Belgia : Handuk kecil (66%)

China : Mie instant (39%)

Hong Kong : Tissue kantong (60%)

Indonesia: Sambal (41%)

Irlandia : Permen silvermints (43%)

Italia : Kopi (64%)

Jepang : Bumbu sup miso (56%)

Jerman : Permen haribo (43%)

Korea Selatan : Kimchi (55%)

Meksiko : Cabe kalengan (38%)

Rusia : Kartu remi (37%)

Selandia Baru : Saus tomat (385)

Swiss : Pisau lipat (30%)

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});