Image Inilah Beberapa Manfaat dari Es Krim
Food   Health  

Inilah Beberapa Manfaat dari Es Krim

Selasa, 20 September 2016 16:23 WIB

WinNetNews.com - Es krim adalah makanan paling favorit dari seluruh dunia. Varian rasanya yang beragam membuat es krim memiliki banyak penggemar. Bahkan di beberapa negara membuat es krim dengan menggabungkan beberapa rasa yang dapat menghasilkan rasa yang menakjubkan.

Tapi apakah Anda tahu bahwa ternyata es krim memiliki manfaat? Memang jika kita menyantap es krim terlalu banyak, maka kemungkinan kita akan sakit, seperti sakit gigi. Meskipun begitu, es krim tetap memiliki manfaat kok.

Dikutip dari Boldsky , inilah manfaat dari es krim!

1. Menyantap es krim dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Tentu saja, ini hanya bereaksi jika Anda mempertahankan ukuran porsi yang sehat. Tubuh Anda membutuhkan asupan untuk membakar kalori, Dengan memakan es krim dengan porsi yang tepat, dapat membantu membakar beberapa kalori dari dalam tubuh anda.

2. Es krim juga menyediakan beberapa energi instan karena mengandung karbohidrat dan gula.

3. Karena bahan utama es krim yaitu susu dan krim, Anda akan mendapatkan kalsium, protein, kalium fosfor dan vitamin. Jadisingkatnya,es krim memiliki nilai gizi.

4. Beberapa studi menyatakan bahwa makan es krim berlebihan juga bisa meminimalkan risiko kanker usus besar.

5. Es krim juga mengandung fosfor dan kalsium. Kedua mineral ini dikatakan bisa membangun nafsu.

6. Secangkir es krim dapat mengurangi stres, meningkatkan mood Anda dan membuat Anda merasa baik untuk beberapa waktu.

7. Makan es krim juga bisa melakukan yang baik untuk tulang Anda karena mengandung kalsium dan fosfor yang mineral penting bagi tulang.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun