Inilah Beberapa Nomor Cantik yang Harganya Bikin Sakit Jantung

Inilah Beberapa Nomor Cantik yang Harganya Bikin Sakit Jantung Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Kalau kamu pergi ke tempat penjualan handphone pasti biasanya ada daftar nomor yang bertuliskan perdana nomor cantik yang harganya diatas rata-rata nomor handphone biasa bahkan dengan harga fantastis juga ada.

Nomor cantik itu menjadi lebih mahal karena menawarkan kombinasi angka yang sangat mudah diingat dan juga dibuat sesuai keinginan si pengguna

Meski terlihat sepele, namun masih banyak lho yang mau mendapatkan nomor cantik meski harganya lebih tinggi.

Berikut ini telah dirangkum beberapa nomor cantik yang harganya bikin sakit jantung.

1. Nomor Ponsel Seharga Rp 29 Miliar

Di Dubai, sebuah nomor ponsel terjual senilai US$ 2,2 juta atau sebesar Rp 29 miliar dengan kurs saat ini lewat sebuah lelang pada 2015. Nomor yang dijual oleh operator seluler Telco Du ini adalah +971-052-2222222.

Pembelinya adalah seorang CEO sebuah perusahaan di Dubai, yakni Mohamed Hilal. Menurut pengakuan Mohamed, nomor tersebut akan ia pakai sendiri untuk keperluan pribadi.

2. Nomor Ponsel Seharga Rp 26 Miliar

Masih dari Uni Emirat Arab, baru-baru ini Etisalat berhasil menjual nomor cantik 777-7777 seharga 7,9 juta dirham atau sekitar Rp 26 miliar! Nomor ini terjual lewat proses lelang.

Si pemenang lelang yang tak disebutkan namanya itu akan mendapatkan sejumlah keuntungan dari paket yang ditawarkan Etisalat ini. Keuntungan itu berupa kuota bicara 22.500 menit per bulan, 22.500 SMS, dan internet 100GB.

3. Nomor Ponsel Seharga Rp 281 miliar 

Tampaknya, nomor ponsel cantik dengan harga selangit betul-betul diminati di kota terindah di Uni Emirat Arab ini.

Setelah nomor ponsel seharga Rp 29 miliar, seorang pengguna layanan Etisalat--operator seluler di Uni Emirat Arab--merogoh kocek hingga US$ 21,1 juta atau sebesar Rp 281 miliar dengan kurs saat ini untuk nomor ponsel +971-50-7777777!

Namun, tak heran mengingat Dubai dikenal sebagai salah satu kota terindah dengan gaya hidup super mewah. 

4. Nomor Ponsel Seharga Rp 4,6 miliar

Berbeda dengan Dubai, di Tiongkok konsumen rela merogoh kocek besar untuk membeli nomor ponsel yang dianggap menjadi angka keberuntungan.

Beberapa tahun lalu, sebuah nomor cantik 8888-8888 dilelang dan berhasil terjual senilai 270 ribu poundstreling atau sekitar Rp 4,6 miliar. Wow!

Menurut informasi, nomor tersebut memang menjadi incaran banyak orang karena di Negeri Tirai Bambu itu meyakini bahwa angka delapan diaggap membawa rezeki.