Skip to main content

Inilah Bisnis Terbaru Zaskia Adya Mecca ZAM LIPCREAM

Foto:Search
Foto:Search

WinNetNews.com- Ada yang baru dari sosok Zaskia Adya Mecca. Bermula dari kecintaan terhadap lipstik yang dapat memberi gaya berbeda pada tampilan perempuan, aktris berhijab satu ini mengajak empat saudara perempuannya, yakni Tasya Nur Medina, Tania Ray Mina, Marsha Natika, dan Rifka Amalsyita, untuk meluncurkan line kosmetik yang diberi nama ZAMeccanism atau disingkat ZAM, dengan produk berupa lip cream atau matte liquid lipstick.

Dengan tagline “unleashing your inner beauty”, brand kosmetik berkonsep sisterhood ini menghadirkan empat varian warna lip cream yang mempresentasikan kepribadian yang berbeda dari lima kakak beradik ini. Nama dari setiap warna lip cream diambil dari kegiatan perempuan dalam satu hari, antara lain 08.00 AM (Blush), 12.00 PM (Silk Ribbon), 04.00 PM (plum), dan 08.00 PM (Red Scarlett). Jadi, sangat memudahkan perempuan yang ingin tampil berbeda di setiap kesempatan dan waktu yang berbeda.

“Karena ini adalah bisnis keluarga, dimana kita bekerja bersama keluarga, justru kami jadi semakin dekat. Jadi sering berantem, sudah pasti. Tapi yang namanya saudara dan hampir setiap hari bertemu, kita juga cepat baikan. Itulah sisi positif bekerja bersama saudara. Kalau kerja di kantor kan kita lebih banyak bertemu dengan teman kantor. Nah, dengan bekerja bersama saudara, maka yang lebih sering kita temui adalah keluarga,” jelas Zaskia.

image0

Foto:Search

Dilihat dari namanya, banyak yang mengira kalau ZAM diambil dari nama Zaskia Adya Mecca. “Banyak yang mengira seperti itu. Tapi sebenarnya ZAM sendiri dalam bahasa Turki berarti bangkit. Sedangkan dalam bahasa Arab, ZAM diambil dari nama air zam-zam yang berarti banyak dan melimpah ruah,” terang bintang “Ayat-Ayat Cinta” tersebut.

Zaskia dan empat saudaranya yakin betul bahwa ZAM berbeda dari sekian banyak brand lip cream di pasaran. Dengan label halal, ZAM tidak mengandung bahan-bahan yang membahayakan dan memiliki kualitas food grade. Sehingga aman dipakai oleh anak kecil, seandainya tertelan. Selain itu, lip cream ini memiliki fungsi UV filter yang dapat mencegah bibir gelap akibat paparan sinar matahari.

Lip cream ZAM ini. Bertekstur creamy dengan aroma lembut seperti vanilla, lip cream ZAM cepat kering setelah diaplikasikan. Lip cream memang identik dengan sensasi yang membuat bibir kering dan ‘kencang’, namun hal itu tidak ditemukan pada lip creamZAM. Terasa ringan, lembut, dan lembap di bibir, namun dengan hasil matte yang bahkan tidak menonjolkan tekstur garis bibir.

Untuk ketahanannya, lip cream ZAM cukup tahan lama. Bahkan cukup bertahan setelah kita makan makanan ringan. Sayangnya hanya tersedia empatshade yang menurut kami kurang banyak pilihannya.Lip cream ZAM dibandrol dengan harga Rp 125.000 dan bisa didapatkan di butik offline danonline Meccanism.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Top