Inilah Cara Duduk Yang Sehat Ketika Di Kantor

Nadia Chevina
Selasa, 01 September 2015 12:53 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Selasa, 01 September 2015 12:53 WIB
Image Inilah Cara Duduk Yang Sehat Ketika Di Kantor

 Seperti yang kita ketahui bahwa merokok itu kegiatan yang dapat merusak tubuh. Kita pasti juga sudah tahu bagaimana duduk sepanjang hari buruk bagi punggung dan sendi kita.

Melansir okezone, jika tidak ada cara bagi Anda untuk meninggalkan kursi kerja sebelum pekerjaan Anda selesai, berikut adalah beberapa cara untuk membuat duduk sepanjang hari sedikit lebih sehat. Checj it out !

Beri sandaran kaki

Untuk kaki Anda, kotak atau pijakan lebih tinggi dari lantai di bawah meja bisa mengangkat kaki Anda. Hal ini tidak hanya akan meningkatkan sirkulasi darah, tetapi juga mencegah Anda menyilangkan kaki Anda, yang dapat menyebabkan kaku dan sakit pinggul.

Ambil bola

Bola latihan tidak hanya untuk gym atau studio yoga. Duduk dengan bola besar itu dapat membantu mengatur postur tubuh dan menguatkan inti tubuh. Ini juga merupakan properti siap pakai.

Pasang alarm untuk bangkit dari kursi selama lima menit

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang duduk di mejanya mulai pukul Sembilan pagi dan tidak bangun sampai makan siang, mengatur alarm di ponsel atau komputer setiap jam untuk bangkit dari kursi bisa jadi ide bagus. Berjalan-jalan, mengambil minum, atau main ke bilik teman bisa Anda lakukan.

Olahraga di siang hari

Alih-alih meminta makan siang dihantarkan ke meja Anda, gunakan waktu untuk bergerak lebih aktif saat jam makan siang. Entah dengan pergi keluar untuk bersepeda, mengambil kelas yoga tengah hari, atau hanya mencari makan di luar kantor, bisa Anda lakukan bersama rekan kerja.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Saat Peluk Aman Abdurrahman, Ipda Denny Dibisikin Hal Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.