Inilah Cara Keramas Yang Benar

Nadia Chevina
Kamis, 03 September 2015 08:19 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Kamis, 03 September 2015 08:19 WIB
Image Inilah Cara Keramas Yang Benar

Keramas salah satu cara perawatan rambut sederhana. Terlalu sering keramas juga tidak baik untuk rambut, sebab dapat membuat rambut jadi rusak.

Melansir okezone, berikut tips keramas yang benar. Check it out..

- Sampo harus dioleskan pada rambut yang basah. Kenapa? Ini guna melindungi rambut gesekan mekanik yang dapat merusak rambut.

- Mengoleskan sampo tidak boleh langsung ke kepala. Tapi, ke telapak tangan Anda, lalu bubuhi air sedikit sehingga sampo menjadi busa lalu usapkan ke kepala Anda.

- Sampo bertujuan membersihkan kulit kepala dari kotoran. Untuk itu Anda haru menggaruk perlahan kulit kepala agar semua kotoran terangkat.

- Setelah kepala terasa bersih, bilas rambut Anda dengan air hingga bersih. Jangan sampai ada sampo yang tersisa, karena sisa sampo dapat menimbulkan ketombe

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Dituduh Kuasai Pasar OS, Google Didenda di Eropa

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.