Inilah Cara Sederhana Buat Ibunda Tersenyum di Hari Ibu

Inilah Cara Sederhana Buat Ibunda Tersenyum di Hari Ibu

WinNetNews.com – “Oo.. Bunda.. Ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatiku..” Sepenggal lirik lagu yang mewakili isi hati setiap anak. Tepat di tanggal 22 Desember, seluruh anak memperingati hari ibu. Menghabiskan waktu bersama ibu di peringatan Hari Ibu adalah hadiah yang tak ternilai harganya di banding paket-paket lain.

Ibu akan merasa sangat berharga saat anak meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama. Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat ibu tersenyum.

1. Membuat sarapan

Meski Anda tahu membuat sarapan bersama ibu bisa dilakukan kapan saja. Tapi, di Hari Ibu aktivitas ini akan sangat spesial. Mulai dari pagi bangun tidur, Anda dan ibu sudah bersama-sama di dapur, kemudian menikmati sarapan bersama.

2. Belanja seharian

Belanja bersama ibu tidak semata-mata membeli kemudian membayar. Tapi Anda bisa diskusi banyak hal sepanjang berbelanja. Saling mendukung dan memberi kritik atas barang-barang yang dipilih. Saat istirahat makan juga menjadi bagian termanis lainnya. Selamat mencoba!

3. Pijat dan spa

Spa adalah surga dunia bagi wanita. Ajak ibu melupakan kepenatan dan semua kekhawatiran yang ada di kepalanya. Santai bersama di salon adalah cara yang bagus membuatnya rileks dan bahagia.

4. Merencanakan liburan

Jika Anda tak punya waktu untuk menghabiskan waktu berdua, maka cobalah merencanakan liburan bersama ibu suatu hari nanti. Pilih destinasi, hotel, dan tiket perjalanan dari sekarang.