Inilah Caranya Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 5 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Inilah Caranya Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan
Winnetnews.com -  Pacaran jarak jauh adalah salah satu jenis hubungan terberat. Tidak semua pasangan sanggup menjalani hubungan jenis ini. Perlu kesabaran, kejujuran, dan rasa saling percaya.

Mengatur waktu komunikasi

Melanjutkan poin di atas, pastikan kalian bisa mengatur waktu komunikasi dengan baik. Tak terlalu berlebihan, tapi juga tidak kurang. Sempatkan untuk selalu menyapa pagi, menanyakan kabar di tengah hari, hingga saling bercerita soal kejadian hari ini pada malam hari. 

Hindari terlalu sering menghubunginya

Meski kunci utama dalam pacaran jarak jauh adalah komunikasi, kamu tak perlu menghubungi pasangan setiap saat. Komunikasi yang berlebihan justru hanya akan membuat hubungan kalian lebih cepat bosan. 

Lakukan banyak hal bersama

Meski saat ini kalian sedang dipisahkan oleh jarak, bukan berarti kalian enggak bisa melakukan banyak hal bersama, lho! Kalian bisa main game online bersama, menonton video streaming di waktu bersamaan, bernyanyi bersama sambil video call, belanja online bareng, dan masih banyak hal. 

Bersikap genit

Kalau kamu memang kangen dan ingin perhatian lebih, kamu enggak perlu menahannya. Dalam pacaran jarak jauh, sedikit "kegenitan" memang diperlukan demi mempertahankan api asmara antara kalian.

Rekomendasikan barang favorit

Coba berikan rekomendasi barang-barang yang sedang diminati pasangan. Bisa buku, musik, acara televisi, berita, dan masih banyak lagi. Jika kamu menyenangi hal-hal yang sama dengan pasangan, kalian jadi punya lebih banyak topik untuk dibahas. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...