Inilah Ciri-ciri Pasangan Posesif

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 4 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Inilah Ciri-ciri Pasangan Posesif
Winnetnews.com -  Memiliki hubungan dengan seseorang memang menjadi kebahagiaan yang melimpah, tapi juga tanggung jawab yang besar. Ketika kita punya pacar, bukan berarti kita harus memperlakukannya seperti milik kita sendiri. 

Pacarmu perlu tahu lokasi kamu setiap saat 

Alih-alih peduli, pasangan yang posesif selalu ingin kamu update setiap saat tentang lokasimu dan siapa yang sedang bersamamu.

Pacarmu sering memberikan kritik

Kamu harus bisa membedakan antara kritik atau nasihat. Jika pacar kamu sering memberikan komentar tentang hal-hal kecil dalam diri kamu, seperti cara berpakaian, cara berjalan, dan lain-lain, itu tandanya kamu sudah harus berhati-hati. 

Kamu harus memberi kabar setiap waktu

Memberikan kabar kepada pasangan memang baik, namun jika pacar kamu meminta untuk mengabarinya dalam jangka waktu pendek, seperti setiap satu jam, dan marah jika kamu menghilang sebentar saja, maka pacar kamu sangat posesif.

Kamu harus selalu menyetujuinya 

Jika pacar kamu sering marah atau membuat kamu merasa bersalah saat menolak permintaannya, itu tandanya pacarmu posesif. Kamu harus berani untuk mengatakan "tidak", jangan sampai kamu merasa tidak nyaman hanya untuk memberikan apa yang pacarmu inginkan. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...