Inilah Ciri-ciri Wanita yang Mudah Diajak Selingkuh
Foto:Pixabay

Inilah Ciri-ciri Wanita yang Mudah Diajak Selingkuh

Senin, 11 Jan 2021 | 19:34 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Perselingkuhan adalah tindakan yang menyakitkan hati wanita maupun pria. Sejumlah penelitian menunjukkan, perselingkuhan yang dilakukan para wanita tidak kalah banyak dibandingkan dengan para pria. Seperti juga pria, ada wanita yang kuat menahan godaan selingkuh, namun ada juga yang rentan untuk tergoda. Oleh karena itu, kenali ciri-ciri wanita yang mudah diajak selingkuh.

 

Sering berselingkuh

Seperti juga pria, ada wanita yang kuat menahan godaan selingkuh, namun ada juga yang rentan untuk tergoda. Katakanlah dia pernah selingkuh, kemudian karena ketahuan dia minta maaf dan mengatakan akan berubah.

Punya masalah komunikasi

Pasangan yang sudah bersama selama beberapa tahun akan mengatakan kepada kamu bahwa komunikasi adalah salah satu alasan mereka dapat tetap bersama selama bertahun-tahun.

Tetapi apa yang terjadi ketika komunikasi tidak ada jalan keluarnya pada diri pasangannya? Nah, ini dapat menyebabkan wanita mencari komunikasi di tempat lain.

Pernah diselingkuhi

Banyak wanita yang bisa membenarkannya untuk diri mereka sendiri dan mengatakan bahwa itu satu-satunya cara untuk memperbaiki perasaan ‘dianiaya’ setelah disakiti oleh pasangan mereka.

Mudah bosan

Kehidupan yang sama selama bertahun-bertahun dapat menyebabkan wanita juga bosan. Ketika ada ‘seseorang’ yang mengajak jalan-jalan, saat wanita bosan tentu ini menarik baginya karena mengurangi rasa bosan.

Wanita yang Lebih Sukses Daripada Pria

Pria sudah biasa menjadi tulang punggung keluarga, kalau kebalikannya? Tentu saja ini sangat berbahaya! Wanita suka pria yang mapan bahkan lebih mapan dari dirinya. Wanita ingin pria juga mandiri, tidak semua keluarga menjalankan bisnis bersama. Jadi, menjadi pria yang mapan penting untuk kesetiaan pasangan kamu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...