Inilah Ciri-ciri Wanita yang Mudah Diselingkuhi
Sumber foto:unsplash

Inilah Ciri-ciri Wanita yang Mudah Diselingkuhi

Rabu, 18 Nov 2020 | 19:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Siapa sih yang mau diselingkuhi? Semua orang tentunya tidka mau. Diselingkuhi oleh pria memang menyakitkan. Kerap, wanita yang diselingkuhi sering mempertanyakan kelayakan diri mereka di mata pasangan.Untuk melanjutkan hidup dan memulai hubungan dengan yang lain pun juga menjadi susah karena rasa takut. Apakah kamu salah satunya?

Jika iya, kamu harus tahu, bahwa terkadang, bukan karena kamu memiliki sifat yang buruk yang membuat dia selingkuh. Berikut ini ciri-ciri wanita yang mudah diselingkuhi.

Tidak percaya diri

Percaya diri memang hal yang jarang dimiliki oleh kaum wanita. Tidak percaya diri kerap membuat wanita menjadi selalu mengalah dan selalu bersikap monoton. Hal ini membuat pria menjadi bosan terhadap pasangannya.

Mudah percaya

Wanita yang mudah setuju dalam segala hal merupakan sasaran empuk bagi pria yang suka berbohong. Mungkin alasan wanita bersikap seperti itu karena tidak ingin memulai perselisihan. Namun, pria melihat hal ini sebagai peluang untuk mengelabui pasangannya.

Suka mengatur

Wanita memang memiliki kecendurungan untuk selalu merawat orang-orang di sekitarnya. Ketika ia sudah sayang dengan pasangannya, sudah wajar wanita tersebut akan khawatir dan menjadi overprotektif. Pria sering melihat sifat ini sebagai sifat mengontrol atau mengatur.

Terlalu ambisius

Seorang wanita yang terlalu ambisius dalam karier dan dalam segala hal kerap membuat pasangannya takut. Karena, memang sudah menjadi insting pria untuk memiliki posisi lebih tinggi dari pasangannya. Hal ini dikarenakan budaya patriarki yang menempatkan pria sebagai pempimpin dalam rumah tangga.

Posesif

Wanita yang tidak begitu percaya dengan pasangannya kerap menjadi korban perselingkuhan. Terlalu posesif terhadap pasangan juga bisa membuat si dia menjadi bosan dan mulai mencari wanita lain yang tidak memiliki sifat posesif.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...