Inilah Gaya Bercinta yang Cocok Untuk Pengantin Baru

Cindy
Cindy

Inilah Gaya Bercinta yang Cocok Untuk Pengantin Baru Foto: Ilustrasi

Winnetnews.com - Berhubungan intim menjadi aktivitas rutin yang harus dilakukan pasangan suami istri terutama pengantin baru. Jika kamu dan pasangan ingin segera memiliki anak, kamu perlu sering mencoba posisi seks yang bisa berpeluang meningkatkan kehamilan.

Dikutip dari Elle, berikut beberapa posisi seks yang berguna bagi pengantin baru.

Posisi gerobak

Gaya bercinta ini mirip dengan doggy style ini bisa juga membuat kamu dan pasangan cepat memiliki anak. Posisi ini bisa memberikan akses optimal untuk sperma mencapai sel telur. Dalam gaya bercinta ini, kamu berada pada posisi merangkak dan pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

Woman on top

Gaya bercinta ini menjadi posisi yang paling disukai pria, namun kamu perlu berhati-hati karena posisi seks ini bisa membahayakan pasangan kamu saat penetrasi. Kamu perlu mengontrol gerakan untuk memberikan kenyamanan pada tubuh kamu dan pasangan. Selain itu, posisi ini juga bisa membuat kamu dan pasangan saling mengeksplorasi tubuh.

Misionaris

Posisi bercinta ini menjadi posisi favorit banyak pasangan. Namun, posisi seks ini bisa menjadi andalan kamu dan suami untuk mempercepat memiliki anak. Menurut pakar kesehatan reproduksi, Boca Raton, dari semua posisi seks, posisi misionaris yang paling berpeluang untuk mempercepat kehamilan. Asalkan, pada posisi ini para pria bisa menemukan tempat penetrasi yang tepat dengan posisi rahim istri.

Doggy style

Gaya bercinta yang satu ini memang sudah tak diragukan lagi, selain populer, doggy style juga berpeluang membuat kehamilan. Posisi bercinta ini bisa memungkinkan para pria menempatkan organ kelaminnya di mulut rahim sehingga dapat mempercepat kehamilan.

 

 

Apa Reaksi Kamu?