Inilah Grup dan Lagu K-Pop Yang Paling Diminati Publik Amerika Versi Survei KCCA
Foto: Vlive.tv

Inilah Grup dan Lagu K-Pop Yang Paling Diminati Publik Amerika Versi Survei KCCA

Senin, 30 Des 2019 | 11:49 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Popularitas musik K-Pop saat ini tidak hanya melanda di Korea Selatan dan Asia saja tetapi juga ke berbagai negara lain. Namun, ada beberapa grup K-Pop yang terkenal di benua Amerika.

Musik mereka yang trendi menjadi salah satu alasan kepopuleran mereka di benua Amerika. Mereka bahkan mampu mengumpulkan banyak penonton saat menggelar tur konser dan dicintai oleh para penggemar di Amerika. 

Korea Creative Content Agency (KCCA) US Business Center baru-baru ini mengumumkan hasil survey “K-Content US  Market Consumer Trend” untuk masyarakat di Amerika Serikat yang dimulai dari Juli-September 2019. ⁣Beberapa grup K-Pop yang masuk dalam daftar hasil tersebut memang sudah diprediksi karena popularitas mereka cukup besar di Amerika. 

image0

Hasil dari survey, responden memilih BTS sebagai grup K-Pop yang paling diminati di Amerika Serikat menyusul kemudian ATEEZ, EXO, NCT, MONSTA X, Seventeen, BLACKPINK, TWICE, GOT7, dan LOONA. ⁣

Sementara untuk lagu yang paling disukai publik Amerika adalah “Boy With Luv” dari BTS di posisi pertama, selanjutnya “Fancy” dari TWICE, “Kill This Love” dari BLACKPINK, “Home” dari BTS, dan “Icy” dari ITZY. ⁣

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...