Inilah Hikmah Jika Berbuka Puasa di Jalan

Inilah Hikmah Jika Berbuka Puasa di Jalan

Senin, 28 Mei 2018 | 09:52 | Kontributor 3
Winnetnews. com – buka puasa bersama paling nikmat memang bersama keluarga. Tetapi bagi banyak orang hal tersebut malah tak pernah terjadi karena kemacetan di jalan. Bahkan tak jarang kamu malah lebih sering buka di jalan.

Jika kamu merasa buka di jalan nggak bisa menikmati makanan yang enak-enak sepertinya kamu salah deh, ingin tahu ini buktinya.

1. Dapet Takjil Gratis

image0

Kenyatannya ada banyak orang baik yang bertebaran di jalan dan mau membagi makanan dan minuman berbuka secara gratis kok. Dan itu cuma bisa kamu rasain kalau terjebak macet jelang buka puasa. Lumayan kan kamu gak harus ngeluarin uang buat beli takjil. Makanya, coba deh buka puasa di jalan.

2. Perut Kamu Nggak Kaget

Karena kalau buka puasa di jalan, mau nggak mau pasti kamu makannya dikit. Nah, kondisi kayak gini justru baik buat tubuh kamu, terutama perut jadi nggak kaget. Sementara kalau buka puasa di rumah atau restoran, kamu pasti udah makan semua hidangan, kan rugi kalo sudah pesan nggak dihabiskan.

3. Cepet Sampe Rumah

Walaupun harus macet-macetan di jalan, belum lagi harus sambil makan dan minum pula. Tapi justru bikin kamu jadi cepet sampe rumah. Karena kamu bisa melakukan dua kegiatan sekaligus, di saat orang-orang cuma bisa melakukannya satu per satu. Makan dulu baru nyetir. Bukankah ini hebat?

4. Banyak Pilihan Takjil

image1

Mungkin kamu nggak seberuntung itu bisa dapet takjil gratis, tapi bukan berarti kamu cuma nelen air liur sendiri buat buka puasa. Karena banyak pilihan takjil dijual di pinggir jalan kok. Kamu gak usah takut kehabisan deh, soalnya jumlah penjual takjil musiman kayak gini tuh beneran banyak banget. Sepanjang jalan pasti ditemukan, kecuali jalan tol. Aaakkkk!

5. Nggak Kerasa Tau-tau Udah Bedug

Karena saat itu perhatian kamu cuma sama jalanan, jadi rasa lapar kamu teralihkan gitu. Eh apa malah tetep aja ya? Gak tau deh. Tapi yang jelas, waktu jadi terasa berjalan cepet banget. Tau-tau udah tiga jam aja di jalan, padahal mobil kamu baru geser 100 meter doang. Tuh kan jadi gak kerasa waktunya, udah bedug Maghrib aja

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...