Inilah Isu Nama Calon Pengganti Jonan

Fellyanda Suci Agiesta
Rabu, 27 Juli 2016 10:13 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Rabu, 27 Juli 2016 10:13 WIB
Image Inilah Isu Nama Calon Pengganti Jonan

WinNetNews.com - Presiden Joko Widodo akan melakukan reshuffle kabinet besar – besaran. 12 menteri akan digantikan dengan nama – nama baru. Salah satunya Menteri perhubungan Ignasius Jonan.

Jonan diisukan akan digantikan oleh budi Karya Sumadi yang kini menjabat sebagai Direktur Utama Angkasa Pura II.

Namun Budi mengelak isu tersebut. Ia mengaku belum mendapat panggilan dari Istana Negara.

Pria kelahiran Palembang, 18 Desember 1956 ini meruapakan alumni Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, jurusan arsitektur pada 1981.

Karir pertamanya dimulai sebagai Arsitek Perencana pada Departemen Real Estate PT Pembangunan Jaya, dan sebagai Arsitek Perancang pada 1982.

Budi juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama Pembangunan Jaya Ancol dan PT Taman Impian Jaya Ancol. Selain itu ia juga pernah menjadi Direktur Utama PT Jakarta Propetindo (Jakpro), salah satu perusahaan milik pemerintah DKI Jakarta.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.