Skip to main content

Inilah Jeans Pertama yang Bisa Pakai GPS. Kemana - mana Jadi Tambah Mudah!

Foto: Odditycentral
Foto: Odditycentral

WinNetNews.com - Perusahaan Perancis, Spinalli Desain baru-baru ini meluncurkan koleksi jeans bergetar yang terhubung ke smartphone kamu untuk memberikan arah ke tujuan yang kamu inginkan. Dilengkapi dengan sensor di setiap sisi, jeans Esensial bergetar setiap kali kamu perlu mengaktifkan kiri atau kanan.

Baru-baru ini tampil di acara 2016 CES di Las Vegas, jeans dari Spinalli Desain pernah dijuluki paling konyol karena penemuan 'pintar'nya dari acara elektronik konsumen. Pada dasarnya, ini dilakukan untuk menghilangkan kebutuhan untuk terus-menerus memeriksa telepon kamu ketika mencoba untuk menggunakan navigasi satelit di lingkungan yang tidak diketahui. Yang perlu kamu lakukan adalah memasangkan jeans dengan smartphone kamu, aktifkan fitur GPS, dan biarkan celana jeans kamu memandu ke tujuan kamu. Mereka melakukan ini melalui beberapa sensor yang terletak di setiap sisi, yang bergetar secara alternatif setiap kali kamu mengaktifkan kiri atau kanan. Jika kamu salah jalan, kedua sensor bergetar pada waktu yang sama.

image0

Foto: Youtube / Spinali Design

"Teknologi ini menyediakan kemudahan, dan di atas semua pilihan yang lebih intuitif untuk membantu kamu menemukan mobil kamu atau tempat pertemuan yang kamu tuju, misalnya," seperti dalam penjelasan website Spinalli Desain, yang dikutip dari Odditycentral .

Jeans Esential ini tidak memiliki baterai yang diklaim milik perusahaan Perancis itu bisa bertahan selama empat tahun jika kamu menggunakan fitur GPS seminggu sekali. Jika kamu menggunakannya kurang dari itu, bisa bertahan lebih lama.

Tapi menerapkan fitur getar ke celana jeans ini sebenarnya bertujuan untuk menyediakan arah yang hampir tidak masuk akal, itulah sebabnya mengapa perusahaan Perancis ini menyediakan dalam bentuk aplikasi juga. Misalnya, kamu dapat mengatur jeans untuk sesuatu yang penting yang bisa bergetar bila kamu menerima pesan penting atau email, sehingga menghilangkan kebiasaan untuk selalu memeriksa telepon kamu.

Namun fitur yang paling menarik dari jeans pintar ini juga yang paling kontroversial. Ini disebut 'ping'. Ini mengizinkanmu untuk membuat jeans lain bergetar saat kamu ingin mendapatkan perhatian si pemakai jeans lain. "Hal ini berguna ketika kamu diam-diam ingin menarik perhatian seseorang, atau untuk kantor terbuka, atau bagi siswa," kata Spinalli .

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top