Inilah Jus Alami untuk Hancurkan Lemak di Tubuh

Nadia Chevina
Senin, 03 Agustus 2015 15:52 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Senin, 03 Agustus 2015 15:52 WIB
Image Inilah Jus Alami untuk Hancurkan Lemak di Tubuh

Teknik menurunkan berat badan, kini bisa dilakukan dengan instan dan cepat. Namun, bahayanya bisa membuat kesehatan dan nyawa terancam.

Sebaiknya pilihlah asupan sehat yang alami untuk diet Anda. Melansir laman viva.co.id, berikut jus yang dapat menghilangkan lemak pada tubuh. let's see guys !!

Buah persik

Konsumsi buahnya yang masih sangat sedikit, membuat masyarakat di Indonesia belum mengetahui manfaat buah persik. Padahal, buah persik bisa dijadikan minuman khusus diet yang kaya akan vitamin, tanpa kandungan kalori yang akan meningkatkan bobot tubuh.

Kubis

Tak hanya buah, jus yang terbuat dari sayuran kubis, atau kol ini, bisa juga menjadi ramuan penghilang lemak yang tepat untuk Anda. Kubis mengandung asam tartarik, yang berfungsi untuk mencegah perubahan gula menjadi lemak, yang terjadi di dalam tubuh. Kubis juga mengandung vitamin C, yang bisa meningkatkan energi tubuh.

Wortel

Mengonsumsi jus wortel, ternyata tak hanya memberikan dampak baik bagi mata. Kandungan baik buah wortel juga bisa mengurangi lemak dan menyeimbangkan berat badan. Konsumsilah secara rutin untuk hasil yang lebih optimal.

Mentimun

Yang tak kalah berkhasiat adalah mentimun, yang memiliki kandungan air banyak, sehingga dapat melancarkan organ cerna. Selain itu, mentimun juga bisa memecah sel lemak dalam perut, sehingga lemak tidak menumpuk. Mentimun juga mengandung zat anti racun yang bisa mendetoksifikasi tubuh dari gangguan zat berbahaya yang mengancam kesehatan

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Perang Dagang Amerika dan China Makin Panas, Investor Ramai-ramai Tahan Dana

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.