Skip to main content

Inilah Jus Alami untuk Hancurkan Lemak di Tubuh

Inilah Jus Alami untuk Hancurkan Lemak di Tubuh

Teknik menurunkan berat badan, kini bisa dilakukan dengan instan dan cepat. Namun, bahayanya bisa membuat kesehatan dan nyawa terancam.

Sebaiknya pilihlah asupan sehat yang alami untuk diet Anda. Melansir laman viva.co.id, berikut jus yang dapat menghilangkan lemak pada tubuh. let's see guys !!

Buah persik

Konsumsi buahnya yang masih sangat sedikit, membuat masyarakat di Indonesia belum mengetahui manfaat buah persik. Padahal, buah persik bisa dijadikan minuman khusus diet yang kaya akan vitamin, tanpa kandungan kalori yang akan meningkatkan bobot tubuh.

Kubis

Tak hanya buah, jus yang terbuat dari sayuran kubis, atau kol ini, bisa juga menjadi ramuan penghilang lemak yang tepat untuk Anda. Kubis mengandung asam tartarik, yang berfungsi untuk mencegah perubahan gula menjadi lemak, yang terjadi di dalam tubuh. Kubis juga mengandung vitamin C, yang bisa meningkatkan energi tubuh.

Wortel

Mengonsumsi jus wortel, ternyata tak hanya memberikan dampak baik bagi mata. Kandungan baik buah wortel juga bisa mengurangi lemak dan menyeimbangkan berat badan. Konsumsilah secara rutin untuk hasil yang lebih optimal.

Mentimun

Yang tak kalah berkhasiat adalah mentimun, yang memiliki kandungan air banyak, sehingga dapat melancarkan organ cerna. Selain itu, mentimun juga bisa memecah sel lemak dalam perut, sehingga lemak tidak menumpuk. Mentimun juga mengandung zat anti racun yang bisa mendetoksifikasi tubuh dari gangguan zat berbahaya yang mengancam kesehatan

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top