(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Inilah Kalimat yang Selalu Ingin Didengar Para Wanita

Oky
Oky

Inilah Kalimat yang Selalu Ingin Didengar Para Wanita

Winnetnews.com - Sejak awal dilahirkan, lelaki memang dicip[takan memiliki indra perasa yang sangat kurang peka dibandingkan dengan perempuan. Hal tersebut sering sekali membuat salah paham antara laki-laki dan perempuan yang pada akhirnya membuat banyak perempuan ngambek dengan pacarnya yang tidak kunjung peka dengan semua kode yang sudah diberikan.

Tapi jangan khawatir guys, ada cara kok supaya kamu gak dicemberutin sama doi, penasaran gimana caranya? di bawah ini ada beberapa kalimat yang selalu ditunggu-tunggu oleh para wanita untuk terucap dari mulut kamu lho. Yuk simak ulasannya.

1. “Mau pake apa aja, kamu tetep cantik kok”

Jangan mengatakan ini untuk sekadar gombalan, sebab jika kamu menyampaikannya dengan tulus maka artinya perasaan yang kamu miliki ke dia itu sudah begitu dalam. Kamu tidak lagi memandang satu atau dua hal untuk menilai dia, sebab yang terpenting adalah hatinya.

2. “Maaf kalau aku masih belum bisa jadi yang terbaik buat kamu”

Saat kamu melakukan kesalahan dan cewek kalian marah, coba katakan kalimat di atas deh bro. Cepat atau lambat pasti cewekmu akan luluh dan merasa tersentuh banget dengan perkataan kalian di atas. Dengan bicara kaya gitu berarti selama ini kalian sudah berusaha keras untuk bisa jadi yang terbaik dan itu merupakan sesuatu yang sangat didambakan para cewek!
 

3. “Aku ngerasa beruntung bisa kenal kamu”

Terlihat seperti sebuah gombalan, tapi ternyata pernyataan di atas memiliki makna yang mendalam lho bagi cewek. Kamu akan membuat dia merasa jadi sosok yang begitu penting dalam hidupmu. Kalau udah seperti itu dijamin si dia makin sayang deh sama kalian.

 

4. “Aku pengen kenalan sama keluarga kamu dong”

Kalau kamu mengatakan kalimat ini dengan penuh kesungguhan, maka dijamin cewekmu langsung berbunga-bunga deh hatinya bro. Sebab kamu yang sudah siap mengatakan ini tandanya sudah siap pula menjalin hubungan yang tidak main-main. Siapa yang gak suka coba diberi kode kalau dia serius sama kamu.

 

5. “Kamu gak perlu takut, aku cuma sayang sama kamu kok”

Saat teman cewekmu mendadak hubungin kamu, si dia langsung cemburu dan panik banget. Tapi kalau kamu mengucapkan kalimat kayak tadi, maka dia akan merasa terlindungi dan tersanjung banget lho boys!

 

Kalimat-kalimat di atas memang hanya sebagian contoh kecil yang ada. Kamu bisa saja mencari kalimat lain yang disukai sama pacar kalian, tapi ingat ya jangan sampai kamu hanya mengikuti kalimat di atas tanpa merasakan perasaan yang sesungguhnya. Karena jika kamu asal mengatakannya, artinya kamu hanya berpura-pura saja, duh jangan sampai!

 

 

Penulis : Oky Alexander Weni
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});