Inilah Langkah Tepat Berbusana ke Kantor

Inilah Langkah Tepat Berbusana ke Kantor

Kamis, 28 Jan 2016 | 09:30 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Berbusana modis saat ke kantor merupakan hal penting bagi wanita. Apalagi jika Anda ingin tampil lebih muda, dan segar. Berbusana ke kantor tidak selalu memakai blazer, tetapi Anda juga bisa memakai busana seperti dress, jaket, atau kemeja colorful. Inilah gaya berbusana yang tepat untuk ke kantor, berdasarkan catalog koleksi Minimal spring 2016.

1. Kasual

image0

(sumber gambar: okezone)


Gaya kasual dapat membuat Anda terlihat santai tetapi masih tetap modis. Untuk bergaya kasual, Anda dapat memadukan shirt watercolor yang memiliki motif print bunga ini, kemudian dipadukan dengan celana putih yang fit to body.

 

2. Feminin

image1

(sumber gambar: okezone)


Gaya feminin dapat membuat Anda terlihat berkelas, dan elegan saat ke kantor. Nah, untuk bergaya feminin, Anda dapat memakai shift dress Minimal yang memiliki warna biru muda. Kemudian dipadukan dengan kalung sebagai aksesoris Anda.

 

3. Bohemian

image2

(sumber gambar: okezone)


Siapa bilang Anda tidak dapat memakai gaya bohemian ke kantor. Anda bisa bergaya boho ke kantor dengan padu padanan yang tepat. Misalnya saja, Anda memakai atasan benny roxy dari Minimal yang memiliki motif colorful dan etnis, kemudian dipadukan dengan celana wide pants berwarna hitam. Anda akan terlihat berbeda saat ke kantor.

Dilansir dari laman okezone 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...