Inilah Lho Keputusan Louis Van Gaal Tentang Untuk Masa Depannya

Inilah Lho Keputusan Louis Van Gaal Tentang Untuk Masa Depannya

WinNetNews - Setelah membawa gelar juara yang ke-12 di piala FA manajer Manchester United, Louis Van Gaal, menyatakan kalimat yang ada hubungannya antara Louis Van Gaal dan United di masa depannya di Old Trafford.

Itu adalah gelar pertama yang diraih oleh Van Gaal semenjak ia menjabat sebagai manajer Manchester United pada tahun 2014 silam menggantikan David Moyes yang dianggap gagal membawa United ke Liga Champions saat itu.

Ini juga adalah gelar pertama United semenjak di tinggalnya Sir Alex Fergunson pada 2013 silam dan sekaligus trofi piala FA pertama sejak terakhir United menjuarainya pada tahun 2004 silam.

Walaupun dalam tekanan pada musim ini Van Gaal berhasil meraih gelar untuk United setelah mengalahkan Crystal Palace di final piala FA dengan 10 pemainnya saja setelah Smailling diganjar kartu merah karena menjatuhkan Bolasie.

Meskipun berhasil mendapatkan gelar tetapi masih ada saja rumor jika pelatih asal Belanda ini akan digantikan oleh Jose Mourinho terlepas dari gagalnya membawa United ke Liga Champions dan ketidaksukaan fans tehadap gaya melatih yang diterapkan Van Gaal untuk United yang dianggap membosankan.

Ketika meninggalkan hotel di London, wartawan Sky Sports James Cooper berupaya meminta komentar dari Van Gaal seputar pertandingan, namun Van Gaal menjawab “ tidak, tidak, ini sudah berakhir!”

Dan menurut BBC Sport, Louis Van Gaal telah mengucapkan selamat tinggal kepada staf tapi masih menunggu kejelasan masa depannya.

Apakah tugas van Gaal telah berakhir ? menarik untuk kita tunggu ke depannya.