Image Inilah Menu Pancake, Sarapan Sekaligus Makan Malam
Food  

Inilah Menu Pancake, Sarapan Sekaligus Makan Malam

Selasa, 12 Januari 2016 19:10 WIB

WinNetNews.com - Pancake dikenal sebagai makanan ringan untuk sarapan di banyak negara. Namun siapa sangka, sajian yang bisa dikreasikan dengan berbagai topping dan bahan lainnya itu juga nikmat disuguhkan untuk makan malam. Seperti halnya pancake kentang yang juga lezat dinikmati kapanpun.

Breakfast for dinner atau brinner diprediksi bakal semakin booming di 2016. Selain itu, masih ada sejumlah makanan lainnya yang cocok dinikmati baik pagi atau malam hari. Yuk simak ulasannya!

1. Pancake kentang

Pancake kentang bisa jadi kudapan lezat untuk sarapan ataupun makan malam. Terlebih jika disajikan dalam keadaan panas, rasanya manis gurih dan cukup mengisi perut yang lapar.

2. Egg en Cocotte

Di berbagai restoran bergaya Western, menu ini kerap disuguhkan tidak hanya pagi hari, tapi juga untuk makan malam. Telur dipanggang dengan rempah dan bahan lain, yang membuat putih telur dan kuning telurnya jadi lembut. Biasanya, disantap dengan roti panggang.

3. Lemon Frittata with Leeks and Goat Cheese

Hidangan ini merupakan salah satu menu yang cukup fleksibel, karena bisa disantap kapanpun. Terbuat dari telur, lemon, daun bawang, keju domba, parsley, yang cukup mengenyangkan dan bergizi.

4. Muffin cokelat

Muffin biasanya disantap saat makan malam, namun jika muffin diberi paduan cokelat, maka cukup kaya nutrisi dan mengenyangkan pula untuk dijadikan hidangan penutup saat sarapan.

Dilansir dari laman Thekitchn dan okezone

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Hari Ini Jalan Danau Sunter Selatan Ditutup Karena Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun