Skip to main content

Inilah nasi goreng Kahang yang maknyus dari Kupang

Inilah nasi goreng Kahang yang maknyus dari Kupang
Inilah nasi goreng Kahang yang maknyus dari Kupang

Sekitar Bandara El Tari. Ada Depot Kahang Jaya yang menyediakan aneka nasi goreng jempolan untuk disantap. Maknyus!

Depot Kahang Jaya yang terletak di Jalan Piet A Tallo, Kec Oebobo, Kota Kupang.

Walaupun dari luar sudah disambut dengan tulisan Spesialis Masakan Babi & Chinese Food, muslim tidak perlu ragu, karena Anda bisa meminta menu makanan yang non babi di sini. Ada nasi goreng, mie goreng dan masih banyak hidangan lainnya.

Bagi muslim harap berhati-hati, karena Nasi Goreng Kahang ini aslinya mengandung campuran daging babi. Pesanlah kepada sang pelayan untuk membuat nasi goreng ini tidak menggunakan babi.

Atau jika Anda masih ragu, pesanlah menu nasi goreng lainnya. Ada Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Ayam, hingga aneka mie goreng dan juga mie kuah. Harga yang dipatok di warung makan ini juga tidak mahal. Berkisar di bawah Rp 25.000 per porsinya.

Dari segi rasa, nyam! Sungguh lezat. Perpaduan bumbu nasi goreng dengan potongan daging ayam dan seafood berpadu sempurna. Apa yang bikin Nasi Goreng Kahang berbeda, rupanya ada potongan kecil jagung serta wortel yang membuat Nasi Goreng Kahang semakin nikmat. Ternyata makan siang dengan Nasi Goreng Kahang cocok juga!

Untuk yang boleh makan daging babi, jangan lupa untuk menyicipi masakan Se'i daging babi yang khas Kupang. Konon rasanya sangat enak dan bisa membuat ketagihan. Untuk minuman yang bisa dipesan di depot ini mulai dari aneka jus, hingga es jeruk peras yang khas Kupang.

Yang akan menuju ke Bandara El Tari pasti akan melewati warung makan ini. Buka mulai dari pagi hingga malam. Depot Kahang Jaya bisa jadi pilihan untuk yang ingin wisata kuliner di Kupang.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top