Image Inilah Penampakan Kekecawaan Pendukung Hillary
Internasional  

Inilah Penampakan Kekecawaan Pendukung Hillary

Rabu, 09 November 2016 15:01 WIB

WinNetNews.com - Suasa penuh haru terlihat pada pendukung Hillary. Setelah hasil menunjukkan Donald Trump menjadi presiden AS ke 45, suasana di kantor pusat pemilihan Hillary Clinton berubah secara dramatis.

"Adegan di sini sangat berbeda dari beberapa jam yang lalu, ketika orang-orang bahagia dan santai" kata Brianna Keilar Wolf Blitzer. "Saya telah melihat sekeliling ruangan pada orang-orang yang menghadapi cobaan. Beberapa dari mereka telah menangis." katanya.

Keilar menambahkan bahwa beberapa pendukung telah meninggalkan tempat tersebut.

"Mereka hanya terpana pada gagasan bahwa mereka benar-benar yakin mereka akan datang ke acara ini untuk mengadakan sebuah pesta untuk Hillary Clinton menjadi presiden perempuan pertama," kata Keilar.

Seperti diketahui, Donald Trump memenangkan pemilu presiden Amerika Serikat. Trump resmi jadi presiden ke 45 di negara poros itu.

image0

image1

image2

image3

image4

image5

image6

image7

image8

image9

image10

image11

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Masih Banyak Sopir Angkot Belum Paham Soal OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun