Inilah Penyebab Saphira Indah Meninggal Dunia
Foto:Istimewa

Inilah Penyebab Saphira Indah Meninggal Dunia

Kamis, 31 Jan 2019 | 10:40 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kepergian artis cantik, Saphira Indah masih menyimpan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Bintang film Eiffel I'm in Love
diketahui sedang mengandung enam bulan.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, menurut suami Saphira, Rico Hidros Daeng mengatakan jika istrinya sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami masalah dengan pernapasan.

"Awalnya cuma (mengeluh) sesak napas doang," kata Ai. Karena sesak napas tersebut, Ai menambahkan, Saphira Indah juga menjalani perawatan di Rumah Sakit Pelabuhan.


Berdasarkan pemeriksaan dokter, Saphira Indah meninggal dunia akibat penyakit paru-paru. Ia sempat mendapatkan perawatan intensif sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir. "Jadi ada masalah pernapasan di paru paru," tambah Ai, suami Saphira Indah.


Jenazah Saphira Indah akan dimakamkan di Tanjung Priok. "Nanti dimakamin di TPU Budi Darma, enggak jauh kok," kata Ai. ‎ Semasa hidupnya, Saphira Indah dikenal sebagai artis FTV dan film juga model iklan. Dia juga sempat membintangi iklan salah satu produk es krim yang menjadi viral di 2018.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...