Skip to main content

Inilah Pertanda Bahwa Wanita Sedang Kecanduan Makeup

Inilah Pertanda Bahwa Wanita Sedang Kecanduan Makeup
Inilah Pertanda Bahwa Wanita Sedang Kecanduan Makeup

WinNetNews.com - Seorang wanita yang maniak dengan makeup pasti tidak jauh dari cermin. Anda tidak bisa jauh dari foundation, eyeshadow, lipstik, cat kuku atau salah satu produk kosmetik lainnya yang tersedia.

Jika seseorang telah mengatakan beberapa tahun lalu bahwa pensil alis akan menjadi bagian penting dari kehidupan seorang wanita, mungkin itu pernyataan yang meragukan. Kebanyakan wanita senang menggunakan makeup yang sedikit aneh sebagai cara untuk berdandan dan membuat diri mereka merasa cantik dan terjaga. Tapi bagaimana Anda tahu kapan Anda menjadi seorang pengagum makeup atau hanya biasa saja? Nah inilah yang membedakan apakah Anda maniak dengan makeup atau bukan:

1. Anda tidak pernah meninggalkan rumah tanpa riasan

Ini sebenarnya mimpi buruk bagi Anda. Jika Tuhan ingin melihat orang-orang satu sama lain dengan cara yang mereka tampak alami, maka makeup tidak akan pernah ditemukan. Paling tidak Anda mempertahankan keyakinan bahwa orang lain tidak akan melihat Anda dengan cara Anda terlihat alami. Lalu untuk apa Anda menghabiskan begitu banyak pada riasan jika Anda tidak ingin memamerkan apa yang Anda miliki semuanya?

2. Menghias makeup yang sempurna adalah impian Anda

Bagi Anda yang sudah kecanduan dengan makeup, Anda akan terus melihat tutorial makeup dari para ahli. Jika Anda adalah pecandu makeup, Anda akan menerapkan makeup di wajah Anda secara mingguan. Jika Anda bukanlah pecandu makeup, makeup adalah sebuah kebutuhan.Namun itu tidak berhenti di situ, sebagai pecandu yang masih dalam level rendah, akan bertanya pada makeup artist pada produk dan teknik yang mereka gunakan dengan harapan menciptakan ekspresi mereka sendiri.

3. Bagian makeup adalah pilihan pertama Anda di toko manapun

Melihat - lihat alat makeup disebuah toko makeup adalah hal yang wajar. Tapi bagi mereka yang pecandu makeup, mereka sering mencari warna yang sama dengan pakaian yang mereka kenakan. Mulai dari warna cat kuku, eyeshadow, bahkan warna lipstik.

4. Anda lebih suka membeli makeup daripada makanan

Anda sangat membutuhkan makanan. Tapi bagi mereka yang pecandu makeup, maka mereka akan lebih memilih membeli makeup daripada makanan. Mereka lebih senang mengincar warna eyeshadow yang wow, daripada masakan yang berbau sedap.

5. Anda mungkin memiliki lebih banyak warna lipstik / eyeshadow / cat kuku dari masukkan teman

Apapun yang dikatakan oleh teman Anda semuanya bagus. Pecandu makeup sejati akan membeli beberapa alat makeup hanya untuk dipuji oleh teman mereka. Begitu banyak warna dan begitu sedikit waktu, sehingga pecandu makeup membuang-buang waktu dengan makeup mereka dan pergi membeli semua alat makeup jika Anda bersedia dan mampu.

6. Anda mengikuti halaman kecantikan lebih dari orang-orang di media sosial

Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak punya teman, atau bahwa Anda tidak mencintai orang-orang yang Anda disekitar Anda, tetapi Anda tidak perlu lagi secara khusus dibandingkan antara membutuhkan lebih banyak keindahan dari kiat blogger . Apa contouring? Bagaimana Anda melakukannya? Apa blush terbaik? Atau apa pun yang Anda bisa berharap untuk memilikinya. Anda dapat dan akan mengikuti setiap blogger kecantikan sampai Anda memiliki semua jawaban.

Youqueen

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top