Skip to main content

Inilah Tanda Atasan Sudah Nggak Suka Sama Kamu

Inilah Tanda Atasan Sudah Nggak Suka Sama Kamu
Inilah Tanda Atasan Sudah Nggak Suka Sama Kamu

Winnetnews.com – Lingkungan kerja yang nyaman tak selamanya selalu ideal. Kadang kala perbedaan pendapat bisa saja lho terjadi antara bawahan atau atasan. Tapi selama hal tersebut nggak dibawa ke masalah pribadi sepertinya oke saja.

Namun, parahnya hubungan akan jadi nggak baik, kalo hal tersebut dibawa ke masalah pribadi. Nah dilansir dari Forbes, ini lho 5 tanda kalo atasan nggak suka sama kamu:

1. Memberi halangan di pekerjaan yang kamu lakukan

image0

Tanda pertama yang dapat kamu amati apabila sang atasan mulai tidak suka dengan adalah ketika mereka mulai memberi halangan di pekerjaan yang dikerjakan. Si bos yang tadinya bersikap kooperatif kini mulai memberi larangan dan halangan untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan.

2. Mendelegasikan pekerjaan

image1

Nah ini bisa saja terjadi lho kalo bos udah nggak suka sama kamu dengan memberikan pekerjaan kamu kepada pegawai yang lain. Kalo bos mulai tidak memberikan pekerjaan dan mendelegasikan pada orang lain maka perlu berhati-hati. Siapa tahu atasan mulai tidak suka.

3. Tidak ikut serta dalam pengambilan keputusan

image2

Hal lain yang dapat menjadi tanda bahwa atasan tidak suka ketika tidak diikutsertakan pada pengambilan keputusan. Pegawai yang tidak ikut serta dalam pengambilan keputusan berarti diberikan kepercayaan lebih oleh atasan.

Sebaliknya bila tidak diikutsertakan kembali berarti memberi tanda bahwa kepercayaan atasan pada pegawai tersebut bisa berkurang.

4. Tidak membalas email dan kontak

image3

Atasan yang sudah mulai jenuh dengan pegawainya dapat menunjukkan perubahan sikap. Salah satu tindakan yang dapat ditunjukkan adalah dengan tidak membalas email dan kontak dari pegawai tersebut. Mereka lebih memilih untuk mengulur waktu dalam membalas email dan kontak dari pegawai yang bersangkutan.

5. Memberi pekerjaan yang mudah

image4

Perubahan perilaku lain yang dapat kamu amati dari atasan yang mulai tidak suka dengan bawahannya adalah ketika mereka memberikan pekerjaan yang mudah. Dibanding memberikan pekerjaan yang lebih sulit untuk dikerjakan, pegawai tersebut malah diberikan tugas yang dapat dikerjakan oleh semua orang. Hal tersebut dapat menggambarkan tingkat kepercayaan atasan yang semakin berkurang

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top