Inilah Tanda - tanda Kalau Pasanganmu Mulai Bohong
Foto: Bustle

Inilah Tanda - tanda Kalau Pasanganmu Mulai Bohong

Kamis, 19 Jan 2017 | 15:42 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Sungguh menyakitkan ketika kamu menyadari bahwa pasangan kamu berbohong atau menyembunyikan sesuatu dari kamu. Dan jika dia menyembunyikan rahasia kotor, kamu mungkin marah. Meskipun kepercayaan sangat penting dalam hubungan apapun, membabi buta dan terlalu mempercayai pasangan kamu mungkin membuat kamu buta terlalu lama. Dan suatu hari, kamu mungkin merasa dicurangi.

Seperti dikutip dari Boldsky , inilah cara untuk mendeteksi ketika pasangan kamu berbohong. Setidaknya kamu bisa melihat apakah pasangan kamu melakukan beberapa hal berikut ini:

1. Umumnya, ketika seseorang berbohong ia dapat mengubah suara menjadi nada tinggi. Mereka cenderung melakukan hal ini untuk membuat kamu percaya bahwa apa yang mereka katakan adalah benaran. Mereka mencoba untuk menampilkan keyakinan palsu.

2. Tapi ketika kamu menyimpan ekspresi tak percaya, ia mungkin mulai gagap dan gagap. Terutama, ketika pasangan kamu bertanya tentang keberadaan pada waktu tertentu, ia mungkin terbata-bata.

3. Pembohong umumnya membesar-besarkan. Dalam upaya untuk membuat kamu percaya cerita mereka, mereka membuat hal-hal kecil menjadi besar dalam cerita mereka.

4. Ketika kamu mencoba untuk menimbulkan keraguan, pasangan kamu malah balik menyerang. Mereka mungkin mulai berteriak pada kamu tanpa alasan. Itu tidak lain adalah ketegangan yang tertangkap lalu berubah menjadi kemarahan.

5. Pasangan kamu juga dapat mencoba untuk mengalihkan pikiran kamu dengan mengubah topik pembicaraan.

6. Gejala fisik seperti berkeringat, gemetar, menggigit kuku dan menunjukkan kegelisahan. Perilaku orang yang berbeda ini biasanya ketika berbohong. Bahkan, beberapa orang menjaga diri mereka dengan sangat keren bahkan di situasi seperti itu.

7. Pasanganmu mungkin ragu-ragu untuk mempertahankan kontak mata. Dia mencoba untuk menutup topik dengan cepat dan beralih ke hal yang lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...