Inilah Tanggapan Ayu Ting Ting Setelah Shaheer Ungkap Hubungannya

Inilah Tanggapan Ayu Ting Ting Setelah Shaheer Ungkap Hubungannya

Selasa, 19 Jan 2016 | 08:35 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Shaheer Sheikh mengungkapkan hubungannya yang berjalan selama empat bulan dengan Ayu Ting Ting lewat media di India. Dalam pernyataannya tersebut, Shaheer juga menjelaskan penyebab putus dari Ayu.

Ketika dimintai tanggapannya mengenai komentar Shaheer Sheikh, begini jawaban Ayu Ting Ting: "Saya buru-buru maaf ya," elak Ayu sambil menuju mobilnya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ayu sepertinya tak mau lagi membahas masa lalunya yang pahit dengan Shaheer Seikh. Meski awalnya begitu terpuruk, kini janda satu anak itu mulai bisa meninggal masa lalunya dengan Shaheer.

Wajar jika Ayu tak mau lagi mengenang Shaheer. Karena, kabarnya, penyebab putusnya hubungan Ayu dengan Shaheer karena orang ketiga. Jika Shaheer mengatakan penyebab sulitnya hubungan dengan Ayu karena perbedaan bahasa dan budaya, lain lagi dengan kabar yang beredar selama ini.

Saat Ayu dan Shaheer putus, sempat muncul isu kalau selama ini Ayu dibohongi oleh Shaheer. Shaheer kabarnya selama ini sudah memiliki tunangan seorang gadis India yang tinggal di Dubai bernama Shahila Khan. Meski kabar ini belum pernah dibantah atau dibenarkan baik oleh Shaheer mau pun Ayu.

Dilansir dari laman liputan6 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...