Inilah Trend Fashion 2016

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Inilah Trend Fashion 2016

Wingamers – Seperti yang kita tahu tren fashion selalu mengalami perubahan. Melansir cosmopolitan, menjelang tahun 2016, beberapa desainer populer mulai menampilkan koleksi busana yang seragam, prediksi ini akan menjadi tren fesyen. Mau tahu seperti apa ? berikut ulasannya.

Aplikasi jaket

Desainer Tommy Hilfiger, Diesel Black Gold, Anna Sui dan Karen Walker kini sangat terobsesi dengan desainer outer yang menggunakan aplikasi seperti patchworkmaupun bordir. Anda bisa memiliki outer aplikasi dengan membuat DIY sendiri.

Dress dengan kaus

Memakai busana bertempuk menjadi salah satu tren di panggung catwalk. Ya, Anda bisa memakai kembali kaus-kaus lama Anda dan lapisi dengan dengan dress. Dress ini menjadi outer kaus yang Anda gunakan.

Busana panjang

Busana panjang dengan potongan yang lebar bisa menjadi inspirasi Anda berbusana ke kantor. Selain akan terlihat modis, busana panjang juga tetap terlihat formal.

Beludru

Kini, busana dengan bahan beludru menjadi tren di dunia fesyen. Hal ini bisa dilihat dengan beberapa desainer internasional merilis koleksi semi yang berbahan dasar beludru. Busana bahan beludru juga bisa menjadi statement fesyen, sehingga Anda tidak perlu menggunakan banyak aksesori.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});