Skip to main content

Inilah Tweet Pertama Trump Sebagai Presiden AS

Presiden Amerika Serikat ke 45 Donald Trump  Foto Istimewa
Presiden Amerika Serikat ke 45 Donald Trump Foto Istimewa

WinNetNews.com - Amerika Serikat kini memiliki pemimpin baru, Donald Trump meraih kemenangan benar-benar bersejarah dalam pemilihan presiden AS. Trump sekarang akan menjadi presiden ke-45 Amerika Serikat.Sebuah keberhasilan itu benar - benar menghancurkan kemenangan bagi Partai Republik, yang mempertahankan DPR dan mempertahankan kontrol dari Senat.

Sebagai presiden ke 45, Trump akhirnya mengeluarkan tweet pertamanya sebagai presiden, bahwa ini adalah "kemenangan yang indah dan penting" menambahkan bahwa sudah waktunya bagi bangsa "untuk datang bersama sebagai satu bangsa yang bersatu."

Dia menambahkan bahwa "para pria dan wanita yang pernah terlupakan akan kembali. Kita semua akan datang bersama-sama yang belum pernah sebelumnya."

Gedung Putih juga mengeluarkan pernyataan bahwa Presiden Obama berencana untuk mempublikasikan pembahasan hasil pemilu, dan mengundang presiden terpilih ke Gedung Putih pada hari Kamis untuk membahas penyerahan kekuasaan.

Sebuah pernyataan oleh Gedung Putih yaitu:

"Memastikan kelancaran transisi kekuasaan merupakan salah satu dari prioritas utama Presiden yang diidentifikasi pada awal tahun dan pertemuan dengan Presiden terpilih adalah langkah berikutnya."

Dari kedua sisi, pakar mengatakan bahwa Trump bahkan tidak berharap untuk memenangkan pemilu, bahwa ia tertarik untuk membangun basis dukungan bagi perusahaan pasca-ras yang menguntungkan.

Baik atau tidak para pakar itu benar, dia sekarang presiden terpilih kami dan kami akan harus datang bersama-sama dan berurusan dengan itu.

Tentu saja, sekarang dia akan mencari orang untuk membangun sebuah tim yang dapat bekerja sama untuk menerapkan ide-idenya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top