Inilah Waktu Terbaik untuk Bercinta di Saat Bulan Puasa

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Inilah Waktu Terbaik untuk Bercinta di Saat Bulan Puasa Foto: Ilustrasi

Winnetnews.com - Selama bulan puasa, seluruh umat muslim di dunia tak hanya harus mengendalikan keinginan untuk makan dan minum. Mereka juga harus mengendalikan hawa nafsu, termasuk juga mengendalikan keinginan untuk berhubungan intim dengan pasangan.

Meski begitu, bukan berarti selama ramadan pasangan suami istri tidak diperbolehkan untuk bercinta. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, ada beberapa waktu tertentu yang bisa dipilih oleh pasangan untuk melakukan hubungan intim selama Ramadan.

1. Setelah berbuka puasa

Waktu berbuka puasa atau yang biasa dikenal Iftaar adalah waktu di mana umat Muslim diperbolehkan untuk mengonsumsi makanan dan minuman untuk menyelesaikan puasanya selama sehari, khususnya saat matahari terbenam. Di waktu ini pasangan suami istri diperbolehkan untuk melakukan hubungan seks.

2. Setelah salat tarawih

Salat tarawin dilakukan setelah salat Isya. Ketika seorang pria kembali ke rumah dari Masjid setelah salat tarawih, tidak ada masalah jika mereka meminta pasangannya untuk berhubungan seks.

3. Sebelum Qiyaamul-Layl

Qiyaamul-Layl adalah ibadah yang oleh umat Islam yang  dilakukan sebelum tidur. Ibadah ini dilakukan di sepertiga malam atau sekitar pukul 00.00 hingga pukul 04.00.  Bercinta sebelum melakukan ibadah Qiyaamul-Layl diperbolehkan.

4. Setelah Qiyaamul-Layl

Seperti yang disebutkan sebelumnya, mereka juga bisa melakukan hubungan seksual sebelum waktu subuh datang. Saat subuh tiba, hal itu tidak lagi diperbolehkan termasuk makan dan minum.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?