Inilah Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Seks
Foto: Ilustrasi

Inilah Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Seks

Kamis, 1 Agt 2019 | 20:45 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Semua pasangan suami istri tentunya menginginkan hubungan seks yang baik bukan buruk. Pasalnya seks yang buruk dapat merusak keintiman suami istri bahkan dapat berujung stres.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Frontiers in Psychology menemukan bahwa sebagian besar pasangan di Inggris melakukan hubungan seks antara jam sembilan malam dan jam satu pagi.

Tapi, berhubungan seks saat malam hari, ternyata adalah waktu yang buruk untuk berhubungan intim. Ini, karena malam hari tidak dianggap sebagai waktu terbaik untuk seks, yang membutuhkan energi dan kinerja tinggi.

image0

Penelitian tersebut juga menunjukan jika ada alasan lain mengapa berhubungan seks pada malam hari atau sebelum tidur tidak memberikan hasil yang memuaskan bagi pasangan. Pria dan wanita memiliki perbedaan yang kontras seperti dan ketika libido mereka meningkat.

Ketika malam hari, tubuh terasa lebih lelah dan butuh istirahat. Tapi, ada juga laporan sebaliknya yang mengatakan bahwa seks sebelum tidur sebenarnya dapat membantu orang merasa lebih baik.

Ini membuat seorang lebih rileks. Tetapi, itu bukan jam yang terbaik untuk berhubungan seks. Oleh karenanya, seks di pagi hari adalah yang terbaik. Pasalnya pagi hari adalah waktu ketika kadar testosteron berada pada tingkat tertinggi, yang setara dengan kepuasan yang lebih besar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...