Inilah Zodiak yang Paling Sering Bohong, Kamu Termasuk Gak?
Foto: Pexels

Inilah Zodiak yang Paling Sering Bohong, Kamu Termasuk Gak?

Rabu, 1 Mei 2019 | 20:35 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Di dunia ini gak ada satu orang pun yang suka dibohongi tapi nyatanya tetap banyak orang sering bohong.

Seperti zodiak di bawah ini. Menurut ramalan zodiak ada beberapa zodiak yang dikenal sering berbohong.

1. Pisces

Zodiak ini jago menyimpan rahasia apalagi rahasia tentang kebohongannya. Dia jarang ngerasa bersalah atau ngerasa jika itu sebuah kebohongan. Menurutnya, itu adalah sesuatu yang wajar dan emang nggak harus dibagikan sama orang lain.

2. Scorpio 

Scorpio adalah zodiak yang sangat setia dibandingkan yang lain. Tetapi di saat mereka bohong, dia pandai buat menutupinya. Individu ini emang jago banget sih menjaga rahasia.

3. Libra

Libra ini nggak suka bohong tapi dalam kondisi tertentu di mana dia nggak mau masalah jadi lebih ribet, dia akhirnya memilih buat bohong aja. Saat dia ketahuan, dia tetep bakal berusaha buat menyangkal.

4. Aries

Kalo menurut astrologi, Aries ini jago ngebohong bahkan dia gak pakai pikir panjang atau ragu saat mau bohong. Bukannya mau nakut-nakutin nih, orang yang berzodiak Aries ini bisa aja selingkuh tanpa ngerasa bersalah. 

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...